iklan-stikom

iklan-pelindo
Politik

Siapkan Kader, Partai Prima Gianyar Optimis Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024

Tjokorda Oka Suteja Sukawati Pasang Badan

GIANYAR, MataDewata.com | Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (Partai Prima) Kabupaten Gianyar, Tjokorda Oka Suteja Sukawati pasang badan dan sangat optimis partainya lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Dibuktikan dengan kesiapan penuh menghadapi verifikasi administrasi dan faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“kesiapan ini kami ditunjukkan dari struktur partai didukung seluruh anggota yang telah siap menghadapi verifikasi faktual. Pemenuhan tahapan ini kami siapkan betul agar lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Kami dengan Langkah optimis akan melaju untuk tahapan selanjutnya,” ujar Tjokorda Oka Suteja Sukawati di Gianyar, Minggu (4/9/2022).

Ucp-MD-ISB-DG//9/2022/f1

Ditambahkannya, saat ini struktur partai juga sedang melakukan konsolidasi internal untuk menggaet konstituen termasuk terus menguatkan pengkaderan Partai Prima. Bahkan telah disusun penentuan serangkaian nama yamg akan dijagokan sebagai calon legislatif dan eksekutif untuk diusung DPK Partai Prima Kabupaten Gianyar.

“Kami sedang mantapkan di internal, siapa yang akan maju mencalonkan diri kita persilahkan. Selanjutnya kita lakukan langkah strategis selanjutnya untuk menggaet konstituen untuk kami tetapkan dengan komitmen kuat mengabdi untuk masyarakat melalui perjuangan di Partai prima,” tegas Tjokorda Oka Suteja Sukawati yang lanjut menyampaikan dalam pelaksanaan proses penjaringan akan dilakukan dengan sangat transparan.

Ik-MD-ITB-SB//14/2022/fm

Ditambahkannya setiap kader dan konstituen mempunyai hak yang sama untuk dapat mencalonkan dan dicalonkan dari Partai Prima, dengan catatan sepakat dengan asas perjuangan partai yang diketahui memiliki tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dengan menghadirkan politik kesejahteraan. Tjokorda Oka Suteja Sukawati juga menegaskan, sesuai instruksi pusat Partai Prima akan menjadi partai yang condong pada kerakyatan.

“Untuk menentukan siapa, kami tentukan dari ide dan gagasan, atau konsep apa yang ia punya jika nanti terpilih. Sebab kami di Prima secara nasional hingga ke daerah berkeinginan menghidupkan kembali politik ide dan gagasan membangun bangsa,” terang pria yang memiliki darah seni itu seraya menekankan perjuangan partai Prima Gianyar selain di bidang seni juga pada isu pertanian, ekonomi, pariwisata dan UMKM.

Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

Pilihan tersebut tidak terlepas dari status Kabupaten Gianyar sebagai kabupaten seni di Bali. “Pandemi telah meluluh lantakkan ekonomi pariwisata kita khususnya di Gianyar. Menjadi penting menyusun strategi, sebagai perjuangan kita di Partai Prima untuk turut terdepan melakukan pemulihan dan turun di tengah-tengah masyarakat. Oleh sebab itu kami di Partai Prima memilih isu ini untuk di DPK Gianyar,” tutup Tjokorda Oka Suteja Sukawati. Dm-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close