Politik

Caleg DPR RI Dan DPRD Provinsi Bali, Sundani Wahyuningsih dan Utami Dwi Suryadi Serukan Pengarahan kepada Masyarakat

DENPASAR, MataDewata.com | Tim Kampanye Caleg DPRD Provinsi Bali dan DPR RI Sundani Wahyuningsih dan Dra. Utami Dwi Suryadi dari Partai Demokrat serukan pengarahan kepada masyarakat. Hal ini bertujuan memberikan gambaran kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya pada Pemilu tahun 2024.

Ketua Tim Kampanye, Ir. A.A Kartika Putra, menjelaskan bahwa seruan kegiatan pengarahan kepada masyarakat yang dilaksanakan di penghujung massa kampanye, sebagaimana hari ini per 10 Februari merupakan hari terakhir masa kampanye, sehingga momentum ini dimanfaatkan untuk menggerakkan sebuah kekuatan, Denpasar (10/2/2023).

“Penghujung puncak masa kampanye ini adalah hari terakhir kampanye, kita memang sengaja melakukan satu so fast menggerakkan massa akan terutama di pemilih kota Denpasar, tentu dengan tujuan yang jelas bahwa memberikan semangat spirit kepada pemilih-pemilih kita bahwa kekuatan buk Utami itu memang betul-betul solid, tidak tergoyahkan itulah latar belakang kenapa kita harus so fost,” jelas Ketua Tim Kampanye, A.A Kartika Putra.

MD-Ik-BPD Bali//1/2023/fm

Lanjut A.A Kartika Putra, menambahkan bahwa kegiatan kampanye yang dilaksanakan hari ini sangat berbeda dengan caleg-caleg pada umumnya. Di sisi lain, dirinya mengaku kegiatan ini sudah dimaksimalkan dengan fasilitas yang tersedia. “Beda dengan teman-teman kita yang lain, caleg-caleg disebelah mungkin tidak melakukan kampanye satu kampanye pengerahan massa seperti ini. Kami coba dengan kapasitas yang ada, kari kapin yang ada di tempat Puri Belong ini,” tambahnya.

Baca juga :  NasDem Bali Mantapkan Peran Kader Wanita Menangkan Pilkada Serentak

Sementara untuk massa, A.A Kartika Putra, menegaskan bahwa antusiasme dari masyarakat sangat tinggi untuk hadir. Karena masa yang di targetkan hanya 500 orang, dengan perwakilan per kecamatan 100 orang. Namun massa yang akan hadir yakni mencapai 700 orang sehingga menurut nya ada kemauan dan ketulusan dari masyarakat untuk hadir dan ini merupakan peningkatan dan nilai positif.

“Kita cukup 500, jadinya masing-masing kecamatan kita minta sekitar 150, 150 yang hadir. Daftar absen yang ada sekitar 7 ratusan, berarti ada satu peningkatan sesuai dengan undangan yang ada, kami harap 500 tapi sekitar 600, artinya ada nilai positif untuk buk Utami bahwa pengen dikenal. Ditambah lagi calon DPD RI yang kita usung dari kandang ini buk Sundani Wahyuningsih akan tentu juga memberikan satu nilai-nilai tambahan untuk menembus Senayan dan DPRD Provinsi,” tegasnya.

Terkait program unggulan, dirinya menyampaikan bahwa Caleg DPRD Dapil Denpasar, Dra. Utami Dwi Suryadi, sudah teruji kinerjanya selama menjabat sebagai anggota legislatif di DPRD sehingga dirinya meyakini Dra. Utami Dwi Suryadi mampu bekerja untuk masyarakat.

Baca juga :  BBM Naik Lagi, Mudarta Sebut Pemerintah Tidak Fokus Selamatkan Rakyat

“Program unggulan khususnya bu Utami, memang Bu Utami sudah teruji beliau dengan motto mengabdi dengan sepenuh hati, artinya semua fasilitas-fasilitas yang beliau dapatkan itu semua untuk masyarakat, memang untuk masyarakat yang beliau perjuangan setelah menjadi satu aturan beliau akan kontrol, beliau akan sosialisasikan. Maka dari itu, kami sebagai pendukung, terutama di Puri Belong ini sebagai pendukung utama beliau memang sangat merasakan sekali. Apa yang beliau lakukan selama 3 periode ini memang merasakan sekali bahwa itu manfaat besar kita punya DPR di Provinsi Bali.

Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

Menurutnya, jika Dra. Utami diberikan kepercayaan dan amanat oleh masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar, tentu semua fasilitas yang diperoleh akan digunakan untuk kepentingan masyarakat terutama yang membutuhkan. “Mudah-mudahan kalau kita bisa ke DPR RI tentu fasilitas-fasilitas yang ada, yang kita dapatkan untuk kepentingan masyarakat, untuk orang banyak untuk masyarakat kita yang membutuhkan, kita bisa cover, bisa kita bantu. Itulah memang kedepan kita bicarakan,” ungkapnya.

Baca juga :  Tantowi Yahya: Saatnya Membangun “Museum Golkar” Bagian dari Sejarah Negeri

Terakhir dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan memanfaatkan kesempatan untuk memilih pemimpin yang baik untuk kemajuan masyarakat. Menurutnya, ketika hak suara dan gunakan sebaiknya tentu akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik pula.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh masyarakat Denpasar dan pada umumnya masyarakat Bali manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya, tanggal 14 Februari yang akan datang ini, 4 hari yang akan datang, manfaatkan berikan suara bapak/ibu masyarakat Bali pada yang terbaik,” ujarnya.

Karena menurutnya dengan memberikan yang terbaik kepada calon-calon yang terbaik dan itu bisa jadi heningnya nanti, tujuan bersama adalah menjadi baik. “Tetapi kalau bapak/ibu tidak datang apalagi mengawur memberikan, saya kira pemimpin kita tidak jelas nanti. Maka dari itu saya berharap dan mengajak kepada seluruh pemilih Denpasar khususnya untuk memberikan suaranya dan Nunas Restu (mohon restu) Nunas dukungan (mohon dukungan) Mangde (supaya) diberikan kesempatan Bu Utami Nomor Urut 1 Partai Demokrat,” tutupnya. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close