Politik

Langkah Dr. Dadang Hermawan Menuju Senayan Semakin Kuat

BAMUS Bali Gelar Deklarasi Pemenangan

DENPASAR, MataDewata.com | Dr. Dadang Hermawan mendapat dukungan penuh dari Badan Musyawarah Urang Sunda (BAMUS) Bali. Dukungan diberikan untuk menguatkan langkah kader Partai Demokrat ini meraih kursi di DPR RI, yang diketahui mengincar Komisi X (membidangi sektor pendidikan).

Selain memberikan bentuk dukungan juga ditandai dengan deklarasi yang berlangsung di Asa Coffee & Resto, Sabtu (6/1/ 2024).

Ketua BAMUS Sunda Bali, Agus Samijaya mengatakan kebulatan tekad dukungan mengalir untuk Dr. Dadang Hermawan yang mendapatkan nomer urut 4 dari partai Dekorat untuk Dapil Bali. Bahkan pihaknya bertekad selain memberikan dukungan suara seluruh perwakilan yang hadir menyampaiakn kesepakatan sebagai juru bicara dan pemenangan di daerah masing-masing.

Baca juga :  Mahasiswa ITB STIKOM Bali Nyaris Borong Semua Medali LKTI Faperta Fair 2 di NTB
Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

Agus Samijaya lanjut menyampaikan, warga Sunda yang tinggal di Pulau Bali cukup banyak dan kompak mendukung Dr. Dadang Hermawan. “Ada 10 ribu warga Sunda di Bali, saya yakin semua satu suara dukung Bapak Dadang Hermawan,” ungkap Agus Samijaya.

Bukan tanpa alasan, dukungan dan deklarasi kebulatan tekad juga mensyaratkan pesan politik untuk menjadi amanah Dr. Dadang Hernmawan saat duduk di Senayan. “Harapan kami kepada Bapak Dadang Hermawan, isu perjuangan pendidikan bukan hanya disuarakan hanya dalam moment politik tapi juga dilaksanakan dengan murni dan konsekuen,” harapnya.

Baca juga :  ITB STIKOM Bali Jaring 902 Calon Mahasiswa Baru, Pendaftaran Gelombang IIIC Mulai 24 Mei 2021
Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

Ditandai dengan penyambutan budaya Sunda, Dr. Dadang Hermawan menyampaikan apresiasi atas dukungan BAMUS Sunda Bali. sebagaimana harapan yang sudah disampaikan, ia berkomitmen akan memperjuangan seluruh kebutuhan aspek Pendidikan termasuk anggaran.

Harapan Keterwakilan Dr. Dadang Hermawan di DPR RI nantinya akan mengisi kekosongan legislator Bali di Komisi X, sehingga keyakinan maju Bersama Partai Berlambang Mercy tanpa harus takut bersaing perolehan suara dengan incumbent (petahana). “Kami (say, red) akan memperluas potensi beasiswa hingga anggaran sarana dan prasarana,” tegasnya. Ud-MD

Baca juga :  Partai Golkar Bali Perkuat Pemahaman Agama Hindu dengan Pelatihan Majejaitan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close