Daerah

Kasatgas Humas Ingatkan Netralitas Polri Harga Mati

OMB 2023 Tahapan Pam Kampanye Pemilu 2024 Dimulai

DENPASAR, MataDewata.com | Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K.,M.H., selaku Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023 dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024 menegaskan Netralitas Polri Harga Mati, Selasa (28/11/2023).

Hari ini Polri secara serentak melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi “Ops Mantap Brata Agung 2023” (OMB) dilaksanakan selama 34 hari ke depan hingga 31 Desember 2023. Dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024.

Baca juga :  Alokasikan Rp3 Miliar Lebih untuk Pemberian BLT di Denpasar

“Saya selaku Kasatgas Humas khususnya di jajaran Polda Bali, kembali mengingatkan agar personel wajib patuhi aturan-aturan yang berlaku sekaligus menegaskan kita sebagai anggota Polri wajib menjaga Netralitas dan tugas kita sebagai anggota Polri hanya mengamankan dalam setiap tahapan pelaksanaan Pemilu 2024,” ujarnya.

Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

Netralitas Polri harga mati dalam Pemilu 2024 juga merupakan komitmen Kapolri dan Kapolda Bali yang menjadi Pimpinan sekaligus panutan kita. Ops Mantap Brata kali ini Polda Bali dan Polres/ta jajaran melibatkan 3.238 personel dan sudah di bagi menjadi beberapa Satgas, agar selalu berkoordinasi dengan KPU, Bawaslu dan Instansi terkait lainnya dengan tugas kita untuk mejaga dan mengamankan Pemilu 2024.

Baca juga :  DNB Tegaskan Pentingnya Pemahaman Kesehatan Mental bagi Pelaut

Jaga kesehatan, mari kita laksanakan tugas pengamanan Pemilu ini dengan sebaik-baiknya, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, bersama kita wujudkan dan sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, semoga Tuhan selalu melindungi kita semua,” tutup KBP Jansen. Kd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close