Gubernur Bali Apresiasi Baksos Kesehatan SMSI Bali Bersama RS Puri Raharja

DENPASAR, MataDewata.com | Penjabat Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali (Diskominfos), Gede Pramana mengapresiasi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bali bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum (RS) Puri Raharja Denpasar yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (24/9/2023).

Gede Pramana lanjut menyampaikan terima kasih kepada SMSI Bali dan RS Puri Raharja termasuk dukungan dari beberapa pihak lainnya yang terus meningkatkan kepedulian dalam mengkampanyekan pentingnya menjaaga kesehatan serta pentingnya melakukan cek Kesehatan secara rutin. “Kami ucapkan terima kasih kepada SMSI Bali yang bekerjasama dengan RSU Puri Raharja. Saya apresiasi kegiatan ini, bagaimana kita berikan cara hidup sehat kepada masyarakat,” kata Gede Pramana.

Baca juga :  Penutupan Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 7 Tahun 2022

Ia juga mengapresiasi kegiatan cek kesehatan gratis yang dapat mendeteksi awal penyakit. “Mudah-mudahan kegiatan bisa berlangsung terus, kalau bisa setiap minggu. Selain Puri Raharja bisa rumah sakit-rumah sakit mengadakan cek kesehatan masyarakat di Lapangan Renon sambil car free day (CFD) untuk mengetahui kesehatan mereka,” harapnya.

Sebelumnya, pada hari Minggu (17/9/2023), baksos SMSI Bali berkolaborasi dengan RS Bhakti Rahayu mendapat antusiasme tinggi dari ratusan orang hingga mengantre untuk cek kesehatan seperti tensi, kolesterol, gula darah dan asam urat. Baksos ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang pelantikan kepengurusan SMSI Bali periode 2023-2028 pada 19 Oktober 2023. Usai acara pelantikan direncanakan kegiatan serupa akan Kembali di gelar di lapangan Lumintang Bersama RS Bhakti Rahayu. Jk-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button