Olahraga

Unud Berangkatkan 20 Atlet Pencak Silat Turnamen Nasional Banyuwangi Championship 2022

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana yang diwakili Koordinator Kesejahteraan Mahasiswa memberangkatkan kontingen altlet pencak silat yang akan bertanding dalam ajang Banyuwangi Championship 2022. Di lepas di Aula Gedung Pascasarjana Universitas Udayana, Sabtu (19/3/2022).

Pelepasan altet dihadiri ketua dan sekretaris UPO, pembina, dan pelatih serta 20 atlet yang tergabung dari UKM Merpati Putih, Perisai Diri, dan Persaudaraan Setia Hati Teratai. Turnamen Nasional Banyuwangi Championship 2 ini diikuti oleh 21 Perguruan Tinggi dari Jawa, Bali, NTT dan Kalimantan.

Dalam arahannya, Koordinator Kesejahteraan Mahasiswa mewakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana, Drs. Ketut Kartika menyampaikan Universitas Udayana mendukung penuh kegiatan mahasiswa baik akademik maupun non akademik untuk membantu meningkatkan capaian Indikator Kinerja Utama (IKU). Selain itu, untuk penerimaan mahasiswa baru tahun 2022, Universitas Udayana telah membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Prestasi.

Ketua Ketua Unit Pengembangan Ormawa (UPO), Drs. I Wayan Santiyasa, M.Si. berharap kepada 20 atlet yang akan bertanding pada 21-22 Maret 2022 mendapat prestasi terbaik bagi Universitas Udayana. Ud-MD

Sumber: http://www.unud.ac.id
https://www.unud.ac.id/in/berita4417-Unud-Melepas-20-Atlet-Pencak-Silat-dalam-Ajang-Turnamen-Nasional-Banyuwangi-Championship-2022.html

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close