Politik

Partai Berkarya Bali Siap Sukseskan Rakornas di Sentul

Kader Tetap Jaga Kondusifitas di Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Partai Beringin Karya (Partai Berkarya) Bali menegaskan siap untuk mensukseskan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat yakni Rakornas dan Bintek Anggota Dewan di Jawa Barat pada tanggal 24-25 Oktober 2021. “Kegiatan akan dipusatkan di Hotel Lor-In Sentul Jawa Barat,” papar Sekretaris DPW Partai Berkarya Bali, Andika Suteja saat ditemui di Villa Alam Puri, Penatih, Senin (19/10/2021).

Menurut  politisi senior asal Bumi Makepung, Jembrana ini, meski Bali belum beruntung seperti daerah lain yang memiliki banyak anggota dewan, namun Bali akan mengirimkan perwakilan untuk hadir ke acara yang akan diisi langsung oleh tokoh muda nasional, Hutomo Mandala Putra atau yang dikenal dengan sebutan Tommy Soeharto, Putera Presiden Kedua Republik Indonesia.

Baca juga :  HUT Ke-21 Partai Berlambang Mercy, Gus Cilik: Walaupun Hidup Rakyat Terasa Sulit, Demokrat Selalu Bersama Rakyat
Ucp-MD/MNM/RSPR//19/10/2021

“Sebenarnya kader kami dari seluruh Bali antusias untuk beramai-ramai hadir di acara tersebut, karena kangen pada sosok Ketua Umum, Pak Tommy,” tambah Wakil Sekretaris, Agil Alatas lanjut emngatakan karena pertimbangan PPKM Jawa Bali yang diperpanjang, akhirnya diputuskan peserta diseleksi lebih ketat dan terbatas.

Saat ditanya tentang rencana kegiatan Partai Berkarya yang kabarnya akan menggelar acara di Bali pada tanggal yang sama, Andika meresponnya dengan datar. “Setahu kami DPP hanya menggelar acara di Sentul. Kalau ada yang berencana membuat acara di Bali, kami tidak tahu dan tidak pernah dihubungi. Mungkin mereka maunya sekedar kongkow-kongkow saja di Bali, ya gak apa-apa lah. Asal tetap menjaga ketertiban bersama dan tidak rusuh, kan Bali baru dibuka untuk pariwisata,” jelasnya.

Baca juga :  BBM Naik Lagi, Mudarta Sebut Pemerintah Tidak Fokus Selamatkan Rakyat

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta memperkuat putusan pengadilan tingkat pertama yang memenangkan gugatan Tommy Soeharto serta membatalkan keputusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terkait kepengurusan Partai Beringin Karya (Berkarya) di bawah kepemimpinan Muchdi Purwopranjono atau Muchdi Pr. Saat pelaksanaan kegiatan tersebut, kader Partai Berkarya diharapkan tetap menjaga kondusifitas di Bali. Dp-MD

Berita Terkait

Back to top button
Close