Politik

Puan: Pilih Pemimpin yang Cinta Indonesia dan Mau Bergotong Royong di Lapangan

WONOGIRI, MataDewata.com | Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Puan Maharani menyinggung soal pemimpin yang layak dipilih dalam Pemilu 2024 nanti. Hal ini ia sampaikan di acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI-P Wonogiri, Selasa (26/4/2022).

Puan menyebut pemimpin yang layak didukung adalah pemimpin yang betul-betul cinta Indonesia. “Dukung orang yang memang mau bantu, mau bergotong royong membangun bangsa ini bersama,” kata Puan.

Ik-MD-Dr.BGS-RSPR//20/2022/f1

“Kenapa saya ngomong gini? Kadang-kadang sekarang kita suka, yoweslah (ya sudahlah, red) dia aja asal ganteng, asal bukan perempuan. Atau dia aja walaupun nggak bisa apa-apa juga nggak papa, yang penting dia nyenengin kalau di Sosmed (sosial media) atau di TV,” tambah Puan.

Puan menegaskan, agar pemilih tidak asal pilih dan keblinger karena hanya melihat sosok dari panggung media ataupun panggung Sosmed. Perempuan yang pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator termuda (Menko PMK 2014-2019) ini menyebut pemimpin harus bisa kerja dan dekat dengan rakyat.

Ik-MD-ITB-SB//12022/f1

“Pilihlah orang-orang yang betul-betul memperjuangkan kita, pernah bersama-sama kita, pernah bergotong royong bersama kita,” tutur Puan.

Agenda Puan di DPC PDI-P Wonogiri ini merupakan rangkaian dari kegiatan kunjungan kerjanya di Kota Solo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Wonogiri, dan Kabupaten Sragen. Dalam kunjungan kerja pad 26-27 April, Puan mendatangi Desa Gendayakan, Wonogiri, desa yang sudah puluhan tahun tidak punya akses air bersih hingga mengecek harga bahan pokok di Pasar Jungke Karanganyar. Pm-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close