KSU Duta Kencana Tunjukkan Kontribusi ke Anggota di Masa Pandemi Covid-19

GIANYAR, MataDewata.com | Selama dilanda pandemi Covid-19, industri jasa keuangan berlomba-lomba memberikan manfaat kepada nasabahnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan menunjukkan kepedulian terhadap nasabah. Tidak hanya perbankan, koperasi di Bali juga melakukan hal yang sama di masa pandemi ini.

Seperti yang dilakukan KSU Duta Kencana yang memperkuat keberadaannya dengan memberikan Sembako kepada ratusan anggota/nasabahnya. Demikian disampaikan Ketua KSU Duta Kencana, Anak Agung Istri Putri, didampingi Manajer KSU Duta Kencana, Anak Agung Gede Wira Atmaja, SE, ketika ditemui di kantor ya, Rabu (10/3/2021).

Baca juga :  KpW BI Provinsi Bali Kuatkan Potensi Produksi dan Pemasaran Kopi

Agung Istri mengatakan, Koperasi Duta Kencana yang beralamat di Jalan Raya Bona Kelod Perumahan Umasari No: 9x Kabupaten Gianyar ini telah memberikan paket Sembako kepada 146 anggota. “Kami mengapresiasi kepercayaan anggota dengan bagikan 146 paket Sembako,” katanya.

Ik/MD-UN-WS//10/2021/fm

Dituturkannya, paket Sembako yang terdiri dari beras dan kebutuhan sehari-hari lainnya ini untuk meringankan beban anggota di masa pandemi. “Kami setidaknya ingin berbagi kepada anggota. Semoga Sembako ini bisa menambah semangat para anggota kami,” harap Agung Istri.

Baca juga :  Kinerja Bank BPD Bali Awal Tahun 2024 Sangat Positif

Ia menjelaskan aset Koperasi Duta Kencana tahun 2020 sebesar Rp2,6 miliar.  Sedangkan tahun 2019 aset mencapai Rp2,5 miliar atau ada peningkatan aset sebesar 4,16%. Sisa hasil usaha (SHU) Koperasi Duta Kencana tahun 2020 sebesar Rp107 juta.

Ik/MD/WIC-JD//12/2021/f1

Sedangkan tahun 2019 tercatat Rp120 juta atau ada penurunan 10,58% karena  pelemahan ekonomi yang merupakan dampak pandemi Covid-19. “Kami berharap pandemi dapat segera berakhir, masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala agar roda perekonomian dapat berjalan sesuai harapan,” imbuhnya. Ny-MD

Baca juga :  Kinerja Penjualan Eceran di Bali Diprakirakan Meningkat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button