Kesehatan

Rs Puri Raharja Siapkan Singgasana untuk Suntik Vaksin Sinovac

DENPASAR, MataDewata.com | Vaksin Covid-19 Sinovac sudah didistribusikan ke-34 provinsi di Indonesia, mulai tanggal 3 Januari 2021 lalu oleh Bio Farma. Tahap pertama program vaksinasi telah menyasar tenaga kesehatan, Lansia serta petugas publik.

Program vaksinasi ini di Rumah Sakit (RS) Puri Raharja Denpasar mulai dilaksanakan tanggal 8 Maret 2021. Bahkan utnuk memberikan kenyamanan saat di vaksin pihak rumah sakit menyiapkan satu buah singgasana warna merah layaknya milik raja.

Foto: Singgasana untuk pelayanan Vaksin di RS Puri Raharja.

“Persiapan infrastruktur, mulai dari rantai dingin, penyimpanan vaksin sesuai standar yang ditetapkan termasuk penataan alur layanan hingga ruang vaksin ditata seapik mungkin,” ujar Direktur RS Puri Raharja, dr. Bagus Darmayasa, M.Repro.

Ditambahkannya, selain menyiapkan suasana rumah sakit yang nyaman bagi peserta yang datang ke RS Puri Raharja untuk di vaksin hingga edukasi soal vaksinasi kepada masyarakat. “Kami melayani anda seperti raja. Sibggasana untuk pelayanan vaksin kami buat ubtuk memberik. Kenyamanan,” tutupnya. BD-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close