Politik

Golkar Siapkan Kemenangan Pemilu 2024, Airlangga Hartarto: Petugas Partai Harus Sering Turun ke-Masyarakat

DENPASAR, MataDewata.com | Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan pengarahan kepada Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari Dapil Bali dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bali, di Wantilan Golkar Bali di Denpasar, Jumat (25/3/2022). Politisi yang didukung bulat seluruh kader Golkar se-Indonesia untuk maju sebagai Capres RI 2024 ini meminta para kader bekerja keras untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

Para kader Golkar ynag bertugas di legialatif Airlangga Hartarto juga berharap mereka terus turun ke tengah masyarakat, membantu meringankan kesulitan masyarakat apalagi ditengah pandemi Covid-19. “Jangan hanya turun saat jelang Pemilu, tapi harus terus bekerja turun ke masyarakat, apa kesulitan rakyat bantu. Saya yakin dan optimis, kualitas kader Golkar di Bali bisa merebut kemenangan itu,” kata Airlangga Hartarto optimis yang disambut tepuk tangan para kader Golkar Bali yang hadir.

 

Airlangga Hartarto yang hadir didampingi Waketum, Nurul Arifin, Waketum Erwin Aksa, Ketua MPO Meutia Hafid, Ketua AMPG Ilham Permana ini kembali mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar menjalankan doktrin karya dan kekaryaan Partai Golkar. Terus turun membangun daerah, membangun kesejahteraan masyarakat karena suara rakyat adalah suara Golkar. “Golkar harus semakin bertenaga, makanya kita merekrut fungsionaris yang bertenaga, kalau tidak kita tidak bisa melawan, tidak bisa menang,” tegas Airlangga Hartarto yang saat ini juga mengembn tugas sebagai Menteri Perekonomian.

Partai Golkar di Bali pada Pemilu Legislatif tahun 2019 menempati urutan kedua setelah PDI Perjuangan sebagai partai pemenang. Untuk itu, Airlangga Hartarto menilai kendati di posisi kedua namun perolehan suara Partai Golkar Bali terpaut cukup jauh dengan partai pemenang. “Dia (partai pemenang, red) 1,2 meter (1,2 juta suara), Golkar 3 meter lebih (300 ribu suara), artinya apa kita harus kerja keras lagi melompat jauh lagi, kuncinya soliditas dan kekompakan,” terang Airlangga Hartarto yang disambut teriakan siap dari seluruh kader Golkar Bali yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry menyambut baik dan apresiasi pengarahan dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.. Dihadapan Ketum Airlangga Hartarto bersama jajaran DPP yang hadir, Sugawa Korry melaporkan pencapaian jumlah KTA Golkar Bali masih tertinggi secara nasional. Bb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close