Olahraga

Dukung Konsep Ngerombe Pj. Gubernur, Bank BPD Bali Salurkan CSR untuk Dua Kesebelasan

DENPASAR, MataDewata.com | Bank BPD Bali kembali membuktikan komitmen dalam mendukung kemajuan potensi olahraga di Bali. Terbaru, Bank BPD Bali menyalurkan CSR kepada dua Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mewakili Provinsi Bali dalam ajang Soeratin U13 dan U15, yakni SSB Putra Debes Bali dan Padang Tegal FC.

MD-DH-DPR RI/Bali/21/2024

Penyerahan CSR dilakukan Dirut Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, Rabu (24/1/2024) di Gedung Unit I, Pemprov Bali yang juga disaksikan Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra. “Bank BPD Bali sebagai bagian daripada stakeholder yang berkontribusi kepada Pemerintah Provinsi Bali untuk bisa berperan terhadap berbagai sektor baik ekonomi, termasuk di bidang olahraga,” tuturnya.

Baca juga :  Pameran UMKM dan Literasi Keuangan oleh Bank BPD Bali
MD-Ik-BPD Bali//1/2023/fm

Dukungan yang diberikan Bank BPD Bali kepada SSB Putra Debes Bali sebesar Rp40 juta, sedangkan kepada Padang Tegal FC sebesar Rp50 juta. Sudharma berharap dukungan ini dapat meningkatkan moralitas para atlet-atlet sepak bola di Bali sehingga memiliki fighting spirit yang kuat. Selain itu, kerjasama antara Bank BPD Bali dan Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar, khususnya terkait bidang pariwisata, yang direalisasikan dalam bentuk dukungan beberapa kegiatan.

Baca juga :  Tim Basket Pemkot Denpasar Raih Emas Turnamen KORPRI II Bali 2023
Ik-MD-DH-DPR RI/BALI//21/2024/fm

“Banyak hal yang kita berikan, termasuk infrastuktur dan juga bidang UMKM. Ini sejalan dengan visi dan misi kita di Bank BPD Bali dalam rangka menunjang kepedulian sosial kepada lingkungan,” ungkap Sudharma sekaligus mengucap terimakasih atas dukungan dari Pj. Gubernur Bali, Sang Made Mahendra yang selalu melibatkan Bank BPD dalam mendukung pembangunan daerah Bali, sehingga dapat konsisten berkontribusi dalam berbagai sektor.

Baca juga :  Dukung Kreatifitas Anak Muda, Bank BPD Bali Hadirkan Balipay di PICA Fest

Bank BPD Bali berupaya mendukung penuh Pemerintah Provinsi Bali yang kini mengusung konsep Ngerombe, yang dicanangkan Pj. Gubernur. Dukungan ini sangat berarti untuk menjaga semangat para atlet dan pengembangan komunitas sepak bola di Bali. In-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close