iklan-stikom

iklan-pelindo
Ekonomi

Makin Diminati Tabungan ArisanKu Berhadiah Fortuner dan Mobil Listrik

Meluas Jadi "Program Tabungan Nusantara"

DENPASAR, MataDewata.com | Inovasi program terus dilakukan BPR Kanti dalam memanjakan seluruh nasabahnya yang kini sudah mulai merambah (ada) di berbagai daerah di Indonesia. Kali ini Program Tabungan ArisanKu (Tabungan Arisan Kanti Utama) semakin diminati karena menawarkan hadiah undian naik kelas berupa satu mobil Toyota Fortuner, dimana harganya dua kali lipat dari hadiah undian mobil sebelumnya. Tidak hanya sampai disitu untuk mendukung penggunaan energi bersih di Bali juga ditambah hadiah berupa mobil listrik, sepeda motor listrik dan sepeda listrik.

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba mengatakan Program Tabungan ArisanKu yang dimiliki BPR Kanti kini semakin diminati para nasabah baik perorangan ataupun dari dunia usaha berbadan hukum. Sebelumnya program tabungan itu memperebutkan undian mobil Kijang Innova Reborn, yang kali ini hadiah ditingkatkan dua kali lipat dengan hadiah utama berupa Mobil Toyota Fortuner. Tabungan ArisanKu yang semakin diminati nasabah setia BPR Kanti ini sudah masuk ke tahap undian yang ke-49.

Ik-MD-SB//1/2022/fm

“Tahun lalu kita rancang hadiah bisa ditingkatkan dari Inova menjadi Fortuner, loncatan harga hadiah hingga dua kali lipat. Di samping hadiahnya Fortuner dalam konteks mendukung program pemerintah hijau (penggunaan energi bersih, red), termasuk berdasarkan himbauan Pak Trisno (KPwBI Provinsi Bali, red) akhirnya kita modifikasi bahwa hadiah itu tidak hanya Fortuner, namun diluar kendaraan konvensional kita juga berikan hadiah mobil listrik, sepeda motor listrik dan sepeda listrik. Kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda bahwa BPR itu mampu dan bisa,” ujar Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba ditemui di Denpasar, Selasa (20/9/2022).

Diungkapkan program tabungan untuk jangka waktu setahun mendatang ini semakin diminati karena juga diikuti nasabah perseorangan dan non perseorangan termasuk BPR yang ada di luar Bali. Bahkan dalam kurun waktu kurang dari dua buan dari tahap pengundian program sama sebelumnya target 1.999 rekening kepesertaan sudah hampir terpenuhi. “Menjadi Tabungan Nusantara, Tabungan Sabang Sampai Merauke. Memang ini suatu hal yang menarik dengan bisa berikan hadiah Fortuner. Di samping itu juga untuk kepesertaannya hampir 2.000 rekening,” terangnya.

Ik-MD-SBM/4/2022/fm

Pasca pandemi Covid-19 yang melanda negeri tentunya diperlukan dana segar untuk kembali disalurkan oleh BPR Kanti yang nilainya hampir Rp 20 miliar dari Program Tabungan ArisanKu. “Ada1.999 rekening dengan satu rekening minimal Rp10 juta. Dalam rentang waktu dua atau tiga hari ini kita akan optimalkan untuk dibentuk (terkumpul, red) hampir Rp20 miliar. Jadi ini metode pengumpulan dana yang sangat instan dan cukup besar dalam waktu kurang lebih satu setengah bulan ini,” jelasnya lanjut menyampaikan program tabungan itu akan diundi bertepatan dengan HUT Ke-34 BPR Kanti yang akan jatuh tanggal 27 September 2023 mendatang.

Terkait syarat ikut serta Program Tabungan ArisanKu sangat sederhana karena tidak dibatasi kepesertaan orang perseorangan namun bisa diikuti perusahaan berbadan hukum seperti PT, CV serta Koperasi. Untuk perseorangan nilai tabungan dalam satu rekening senilai Rp10 juta, sementara untuk usaha berbadan hukum minimal mengikuti satu slot atau 10 rekening. “Menjadi satu hal menarik penghimpunan dana bisa tercapai Rp20 miliar. Kurang dari dua bulan, satu setengah bulan pesertanya Sabang sampai Merauke,” tandasnya. My-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close