Olahraga

Tim Silat Sea Games Indonesia Gelar Try Oyt di Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Tim Pencak Silat Indonesia yang akan berlaga di ajang Sea Games 2022 di Vietnam melakukan try out di Bali, bertempat di GOR Ngurah Rai Denpasar, Jumat (18/3/2022).

Ketua Harian IPSI Bali, Bagus Jagra Wibawa mengatakan, try out pertama Tim Pencak Silat Indonesia memilih Bali sebagai persiapan menyambut Sea Games yang akan datang pada bulan Mei 2022 di Vietnam.

Ucp-MD-DB-BNN//21/2022/f1

“Bali merasa sangat terhormat sekali sebagai tempat tujuan pertama. Jadi bisa dibilang Bali termasuk barometer untuk Pencak Silat Indonesia,” ucapnya.

Bagus Jagra menambahkan atlet Bali yang menjadi lawan latih tanding kali ini adalah atlet yang dipersiapkan untuk Porprov Bali tahun 2022 yang berasal dari Kabupaten Badung dan Kota Denpasar.

“Harapannya walaupun ditengah pandemi kita tetap dapat menghasilkan dan mendapatkan atlet-atlet terbaik untuk mewakili Bali kedepannya. Usai Porprov nanti otomatis menjadi atlit dari Tim Provinsi Bali yang akan berlaga di event selanjutnya baik tingkat nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Ik-MD-DrB-NM//14/2022/f1

Sementara untuk Atlet Bali yang lolos tim inti Seleknas, menurutnya adalah ganda putra yang meraih medali perak untuk nomor seni di PON Papua lalu.

Pada kesempatan ini, Manager Tim Sea Games Pencak Silat Indonesia, Maryatno menyebut pihaknya membawa 10 orang atlet yang terdiri dari 8 putra dan 2 putri, yang akan bertarung di nomor laga putra-putri. Kb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close