Spritual

Cahaya Bintang Tarot Membuka Kelancaran Rezeki

GIANYAR, MataDewata.com | Kartu Tarot merupakan sebuah sarana untuk spiritual, salah satunya untuk mengetahui atau meramal nasib. Memberi petunjuk dan membantu seseorang dalam melakukan introspeksi diri serta hal lain di lingkungan keluarga hingga usaha. Bunda Bintang salah satu ahli membaca Kartu Tarot yang telah dipercaya oleh banyak klien di Nusantara.

Pembaca Kartu Tarot salah satunya adalah Bunda Bintang yang memiliki nama asli Ni Wayan Mudiasni Yulisa Arya Sujana dan sewaktu kecil kerap disapa Osin. Perempuan kelahiran Pulau Nusa Penida, 5 Januari 1975 diketahui oleh pihak keluarganya sudah memiliki kelebihan di bidang spiritual (anak indigo).

Ia menceritakan kemampuannya membaca Kartu Tarot untuk melihat nasib orang lain didapatnya sekitar 10 tahun silam. “Saya dapatkan wahyu ini sekitar sepuluh tahun lalu. Diberikan oleh sosok berpakaian Dewi Kwan Im dalam keadaan setengah sadar di malam hari,” ungkapnya yang pada waktu itu juga diberikan Kartu Tarot secara Niskala (dunia lain).

Awalnya Bunda Bintang adalah sosok mandiri yang memiliki sederet usaha mulai dari kontraktor hingga Koperasi Wanita. Namun karena tidak melakoni kemampuan spiritualnya juga berakibat seluruh usahanya merosot secara bertahap. Hal ini akhirnya membuat ia bersedia melayani masyarakat dengan kemampuannya membaca Kartu Tarot.

“Kartu Tarot bisa dipakai melihat pribadi seseorang, sementara untuk membuka aura biasanya menggunakan media Pejati. Membaca dengan Kartu Tarot bisa dilakukan dimana saja, biasanya orang menanyakan untuk mengupas berbagai masalah yang dihadapi, untuk mendapatkan solusi tepat” jelas Bunda Bintang.

Ik-MD/LDB/JRk//5/2021/f1

Lanjut mengatakan dengan media tersebut ia juga bisa mengatahui terkait asal-usul keturunan seseorang, jodoh hingga tuntunan keahlin diri untuk berkarir. Dengan mengetahui faktor penyebab permasalahan seseorang maka Kartu Tarot juga akan memberitahu solusi yang harus dilakukan agar bisa terhindar dari masalah hingga menggapai sebuah kesuksesan.

Bunda Bintang yang kerap diminta para artis dan pemeran figuran nasional membaca Kartu Tarot juga melayani untuk bimbingan meditasi dan yoga sehingga banyak masyarakat memintanya untuk menjadi instruktur, termasuk memberikan terapi bagi anak-anak yang tergolong indigo.

Ik-MD-MKPM//3/2021/f1

“Orang-orang Jakarta sering, termasuk deratan artis figuran yang meminta agar memiliki kerjaan dan kelancaran rezeki. Permintaan secara online di tengah pandemi juga sempat datang dari India. Keluarga raja dari Timur Tengah juga ada yang rutin setiap dua tahun meminta saya membaca Kartu Tarot untuk mereka. Ada juga yang meminta saya baca Fengsui, Hipnoterapi dan Healing.

Perempuan dua anak yang tinggal di Jl. Batuyang, Gang Rajawali 14 A Batubulan, Gianyar yang juga memiliki produk dupa Tridatu merek Manik Cahaya Bintang Bali. Membuka praktek langsung dan juga siap menerima panggilan jasa membaca Kartu Tarot melalui kontak WA di No: +62 0895-4134-51515. “Saya tidak meramal, tapi membantu orang terlepas dari Mental Block,” tutup para normal yang juga akrap disapa Kanjeng Ayu dan Kanjeng Putri. MD-9

Berita Terkait

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close