Hukum

Kolaborasi Kemenkumham dan Fns Tandatangani Partner Agreement

BADUNG, MataDewata.com | Bertempat di Hotel Amarossa Bogor, Selasa 6 Februari 2024 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bersama partner Kerjasama Friedrich Naumann Foundation (FNF) bertemu guna melakukan evaluasi dan perencanaan atas kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan ke depan.

Kerja sama antara Kementerian Hukum dan HAM dengan FNF di bidang Penguatan Rule of Law, Demokrasi dan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik ini telah berjalan selama 9 tahun, sejak tahun 2015. Dalam Sambutannya Kepala Biro Humas Hukum dan Kerja sama Hantor Situmorang menyampaikan, “Kerja sama yang dilakukan saat ini adalah periode ketiga kerja sama, dan telah memasuki tahun ketiga/terakhir kerja sama, perlu dilakukan evaluasi dan perencanaan atas kegiatan-kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan”.

Baca juga :  Lapas Narkotika Bangli gandeng KPUD Bangli Sosialisasikan Pemilihan Umum 2024
Ik-MD-BPD Bali-BI//1/2023/fm

“Sesuai dengan program kerja dalam Rencana Induk Kegiatan, maka perlu dilakukan pendantanganan Partner Agreement yang meliputi Biro Hukerma dan Ditjen HAM, ucap Hantor Situmorang. Kemenkumham berharap kolaborasi antara Biro Hukerma, Ditjen HAM dan FNF dalam mengimplementasikan kerjasama berjalan semakin lancar membawa manfaat dan dampak positif bagi masyarakat.

Turut hadir dalam pertemuan Resident Representative Friedrich Naumann Foundation, Bapak Stefan Diederich dan perwakilan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia, Bagian kerja sama Luar Negeri Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama. Kh-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close