Politik

“Gasss Kannn” Serangan Udara, Sugawa Korry: Golkar Kuatkan Karya Nyata, Ide dan Gagasan

DENPASAR, MataDewata.com | Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE.,MM.,Ak.CA., menegaskan Partai Golkar di Bali dalam kondisi optimis dan akan terus bekerja menunjukkan karya nyata di masyarakat. Diiringi strategi komunikasi publik melalui pengolahan dan penyampaian berbagai ide dan gagasan untuk memberikan sumbangsih bagi pembangunann Bali yang lebih baik dan terencana.

Tidak salah karya nyata bahkan telah diapresiasi masyarakat melalui “Serangan Udara” yang dilakukan Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar agar berbagai informasi menyentuh di masyarakat. “Kita kuatkan doktrin karya kekaryaan, karya nyata, ide dan gagasan,” ujar Sugawa Korry saat pembukaan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) Bidang Media dan Penggalangan Opini di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Kamis (1/4/2021).

Ik/MD-SZ-GB//26/2021/f1

Pada acara tersebut hadir langsung Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus didampingi pengurus DPP Golkar yakni Wakil Ketua Umum Bidang Infokom Nurul Arifin, Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafid. Lebih lanjut Sugawa Korry mengatakan “Gasss kannn” serangan udara agar memperkuat aspek penggalangan opini tentunya didukung berbagai program nyata Partai Golkar yang langsung menyentuh masyarakat, seiring konsolidasi partai secara penuh.

Ditegaskanya, memperkuat strategi perjuangan Partai Golkar pihaknya akan terus menyamakan frekwensi (semangat konsolidasi partai) dari DPP Partai Golkar hingga Kabupaten/Kota di Bali. Didukung penguatan SDM dan infrastruktur berupa ruangan khusus untuk penguatan penggalangan opini, ide-ide, gagasan serta aksi karya nyata beserta capaian kerja. Melalui infrastruktur yang terbangun pihaknya akan terus membumikan Doktrin Karya Kekaryaan Partai Golkar.

Ik/MD-WP-DJP//11/2021/fm

“Dunia politik kan pertarungan ide dan gagasan. Program itu akan membumi yang akan didukung bidang penggalangan opini yang profesional. Membumikan apa yang menjadi karya nyata Golkar, semua gagasan-gagasan dan ide Golkar itu yang harus sampai di masyarakat. Sebaliknya masyarakat kita harapkan memberikan sumbang fikir serta apresiasi atau persepsi positif sejalan dengan Partai Golkar,” tegas Sugawa Korry didampingi sekretarisnya Dr. Made Dauh Wijana.

Pada kesempatan yabg sama Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Paulus mengatakan, penggalangan opini menjadi sangat penting dilakukan saat ini. Menjadi satu pemikiran dan pedoman baku yang utuh sebagai modal dasar membesarkan Partai Golkar. Seperti penyampaian informasi tentang hasil survei, itu merupakan serangan opini yang sedang digaungkan oleh pihak tertentu. “Bagaimana kita menyikapinya? Kita harus bisa mengontrol atau mengatur di dalam media dan penggalangan media,” ujar Lodewijk Paulus. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close