Daerah

Bangkitkan Industri Film Nasional, Golkar Bali Nobar Habiebie-Ainun 3

DENPASAR, MataDewata.com | Peringatan hari Film Nasional ke-71 tahun dan mengenang sosok Usmar Ismail yang dikenal sebagai sosok Bapak Film Indonesia Partai Golkar mengisinya fengan nonton bareng (Nobar) film Nasional bersama kader partai Golkar Bali.

Film Habiebie-Ainun 3 yang menjadi pilihan Nobar serentak Partai Golkar untuk mengenang dan menauladani jejak Mantan Presiden ke-3 yang bertempat di Cinepolis cinemas, Plaza Renon, Denpasar, Rabu (31/3/2021).

Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry mengatakan, Nobar dilakukan untuk mendorong kebangkitan industri perfileman Indonesia dan ekonomi Nasional maupun Daerah. Golkar optimis terdepan dalam kemajuan ekonomi nasional, kendati situasi Covid-19.

Menurut Sugawa, film Habiebie-Ainun 3 ini, mengingatkan generasi saat ini presiden ke-3 RI yang pernah duduk sebagai Dewan Pembina Partai Golkar. Dengan sosok Habiebie ini ditonton kader, sehingga bisa menauladani sosok visioner yang bisa dijadikan panutan oleh kader partai berlambang beringin ini.

“Kehidupan keluarga yang harmonis tentu akan melahirkan pengabdian dan kader- kader serta keturunan yang baik pula,” tegas Sugawa optimis seraya mengatakan pada intinya beliau adalah panutan dari kader Golkar. “Kita juga mendorong industri perfileman Nasional untuk dibangkitkan,” tandasnya.

Selain Habiebie, sosok Ainun dalam film tersebut, merupakan wanita hebat yang tidak lepas peranan dibalik kesuksesan Habiebie. Seperti diketahui seberapa besar kesuksesan seorang suami, ada sosok wanita tangguh dibelakang mendampingi.

Untuk diketahui, nobar Film Nasional Habiebie-Ainun 3 ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia sebagai bentuk mengenang sosok sang visioner Habiebie yang bisa dijadikan panutan kader Golkar untuk mendorong industri perfilman Nasional maupun pengabdian terhadap negara.

Alur cerita film Habiebie-Ainun 3 mengkidahkan kehidupan Ainun pada masa anak-anak dan saat muda atau remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMA hingga lukus bergrlar dokter. Nb-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close