Pendidikan

Universitas Udayana Tanda Tangani Empat Kerja Sama Baru dengan Perguruan Tinggi di India

DENPASAR, MataDewata.com | Universitas Udayana (Unud) buka peluang baru dengan menjalin kerja sama dengan empat perguruan tinggi di India yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding oleh Rektor Universitas Udayana dengan empat pimpinan perguruan tinggi tersebut yang berlangsung di Aula Pascasarjana Unud Kampus Sudirman, Senin (27/11/2023).

Keempat perguruan tinggi tersebut terdiri dari Swami Sahajanand School of Management, Swami Sahajanand College Commerce and Management, University of Agricultural Sciences Raichur Karnataka India Yogi Vemana University India.

Baca juga :  Universitas Udayana Ikuti Forum Monitoring dan Evaluasi Pusat Pengembangan Infrastruktur Informasi Geospasial (PPIIG)
Ik-MD-OJK//1/2023/fm

Acara penandatanganan MoU ini dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan 4th International Conference on Natural Resource Management and Sustainability yang diselenggarakan sejak 26-30 November 2023, dimana Pascasarjana di Universitas Udayana ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Ik-MD-OJK//2/2023/fm

Rektor Unud, Prof. Ngakan Putu Gede Suardana menyampaikan terima kasihnya karena telah memilih Universitas Udayana sebagai tuan rumah ajang bergengsi ini. Rektor juga menyampaikan bahwa dalam konferensi internasional ini menghadirkan topik-topik penting untuk didiskukan, khususnya mengenai pengelolaan sumber daya alam untuk pembangunan berkelanjutan dan topik-topik terkait.

Baca juga :  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unud Gelar Puncak Badan Kekeluargaan ke-14

Para Akademisi terkemuka, peneliti, ilmuwan, pemerhati lingkungan, dan pembuat kebijakan ikut berkumpul melalui kegiatan ini untuk saling berdiskusi dan bertukar pengetahuan tentang pembangunan berkelanjutan dengan tujuan mendidik para petani dan inisiatif sosial. Ud-MD
Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6147-Universitas-Udayana-Tanda-Tangani-Empat-Kerja-Sama-Baru-dengan-Perguruan-Tinggi-di-India.html

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close