Ekonomi

“Paket Peduli” dan “Gadai Peduli” Ringankan Beban di Tengah Pandemi

BANGLI, MataDewata.com | Seiring masih merebaknya kasus Covid-19, kembali PT Pegadaian (Persero) menyalurkan secara maraton bantuan paket Sembako yang terdiri dari Gula, kopi, teh dan mi instan. Kali ini bantuan “Paket Peduli” sebanyak 150 buah ini mengarah ke Kabupaten Bangli.

Bantuan masing-masing seharga Rp 100.000 yang juga berisikan biscuit dan minyak goreng di Posko Desa Tangguh Dewata, di Banjar Pengiangan Desa Susut, Kabupaten Bangli diserahkan langsung Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Denpasar, Nuril Islamiah.

Baca juga :  Hati-Hati Berinvestasi, Menabung Emas di Pegadaian Menguntungkan
Foto: Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) kanwil VII Denpasar, Made Mariawan, SE.MM., turut serahkan bantuan Paket Sembako.

Didampingi Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) kanwil VII Denpasar Made Mariawan, SE.MM., penyerahan bantuan juga turut disaksikan Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Lidartawan serta Kepala Desa setempat, I Wayan Jati.

Dalam kesempatan tersebut, Made Mariawan menyampaikan apa yang dilakukan pihaknha telah menjadi komitmen PT Pegadaian seiring masih mewabahnya Covid-19. “Komitmen kami membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 secara berkelanjutan. Karena kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir,” ungkapnya.

Baca juga :  HKTI Bali Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Petani Penggarap
Ik/MD/WIC-JD//12/2021/f1

Pada kesempatan tersebut Made Mariawan juga menjelaskan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat, Pegadaian sebelumnya telah mengeluarkan program relaksasi dan restrukturisasi angsuran untuk produk Non Gadai.

“Tidak sampai disitu berikutnya meluncurkan program-program baru bertajuk “Gadai Peduli” untuk meringankan beban nasabah. Program pertama “Gadai Peduli” adalah menetapkan Discount bunga 100 % atau Bunga NOL %,” tandasnya. Mm-MD

Berita Terkait

Back to top button
Close