Seni Dan Budaya

Wabup Ketut Suiasa Menyaksikan “A Night of Broadway”

BADUNG, MataDewata.com | Wakil Bupati Badung (Wabup) Ketut Suiasa menyaksikan musikal Broadway yang dipertunjukan dalam bentuk seni teater bertajuk A Night Of Broadway. Pertunjukkan ini merupakan kolaborasi dari nyanyian, acting, tarian dan dialog yang diikuti oleh ratusan lebih siswa siswi Janawati Academy yang tersebar di seluruh Bali, Surabaya dan Jakarta. Turut hadir mendampingi Wabup, anggota DPRD Badung Nyoman Graha Wicaksana, beserta undangan lainnya.

Baca juga :  Bupati Sanjaya Buka Festival Ogoh-Ogoh Singasana Tahun 2024
MD-Ik-BPD Bali/1/2024/fm

Ditemui seusai menyaksikan A Night of Broadway, Sabtu (3/2/2024) di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Wabup Suiasa mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Janawati Academi karena sudah mampu melaksanakan pertunjukan Musikal Broadway dengan penuh semangat dari peserta.

“Melalui pertunjukan Musikal Broadway ini yang merupakan kolaborasi antara musikalitas, gerak dan tari ini adalah ekspresi seni yang luar biasa sekaligus melatih mentalistik, karakter anak-anak generasi muda kita untuk bisa mengekspresikan diri serta menyalurkan segala potensi dan perasaan mereka dalam sebuah karya seni. Dengan seni olah pikir dan mentalitas generasi muda akan ditempa yang terpenting adalah olah rasa yang dimiliki akan semakin halus sehingga akan terlahir generasi muda yang bijaksana dan berkarakter kuat,” ucapnya. Hb-MD

Baca juga :  Kang Dedy Sebut Karyanya, "Ini Bukan Lukisan Biasa"

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close