Politik

Lomba Perangkat Upacara, Golkar Badung Juara Pertama

Karya Nyata Golkar di Tengah Pandemi

DENPASAR, MataDewata.com | Pandemi Covid-19 tidak pernah mampu menyurutkan semangat Partai Golkar Bali untuk selalu hadir dan dekat dengan masyarakat, terlebih bagi generasi muda. Spirit Karya Kekaryaan juga ditandai dengan menggelar Lomba Perangkat Upacara, di Wantilan DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Sabtu (27/11/3021). Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kemeriahan HUT ke-57 Partai Golkar yang mengangkat tema “Bersatu untuk Menang”. Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (Ketua KPPG) Provinsi Bali, I Gusti Ayu Putu Ardaba Kory selaku Ketua Panitia mengatakan, lomba diikuti tim dari DPD Golkar Kabupaten/Kota se-Bali. Terima kasih peserta sudah sangat antusias, DPD Kabupaten/Kota juga sudah menyiapkan dengan baik,” ucap Ardaba Kory.

Selanjutnya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry mengapresiasi para yang tergolong generasi Z dan generasi milenial mampu tampil menunjukan kekompakan siap berkompetisi di rumah besar Golkar Bali. Hal ini juga menunjukkan seluruh Ketua DPD Kabupaten/Kota mampun menjalankan instruksi pimpinan partai dalma menghimpun generasi muda untuk maju berprestasi.

 

Politisi asal Desa Banyuatis, Buleleng ini optimis Golkar semakin dicintai di kalangan generasi muda dan menjadi modal besar meraih kemenangan pada Pilpres, Pileg dan Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan dukungan dan semangat generasi muda. “Partai Golkar makin optimis menatap masa depan karena generasi muda di tengah kita,” tegas Sugawa Korry siap maju ke DPR RI Dapil Bali pada Pileg 2024 mendatang.

Dari hasil penjurian Tim DPD Partai Golkar Kabupaten Badung tampil sebagai juara pertama dan berhak membawa pulang hadiah uang Rp10 juta. Juara dua diraih Tim Kota Denpasar dengan hadiah sebesar Rp7,5 juta, disusul Tim Kabupaten Buleleng dengan mendapatkan hadiah Rp5 juta. “Ini berkat kerja keras, latihan yang semangat dan kekompakan anak-anak serta pembinaan dari tim pembina,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Wayan, Suyasa. Ds-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close