Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Bali Siap Menangkan Ganjar di Pemilu 2024

Wayan Koster Kuatkan Komunikasi dan Sosialisasi Terpadu Target Kemenangan 95%

DENPASAR, MataDewata.com | Semangat “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya” sebagai jargon untuk menghadapi kemenangan Pemilu 2023 menggema di Gedung Kesenian Ketut Maria Tabanan, Selasa (27/6/2023). Ditandai Pelantikan (Dewan Pimpinan Daerah) DPD (Banteng Muda Indonesia) BMI Bali yang dirangkaikan dengan kegiatan Komunikasi dan Sosialisasi Terpadu (KOSTER) Pasar Gotong Royong yang meluas hingga Kawasan Taman Bung Karno, Tabanan.

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM., bersama Ketua Umum BMI Pusat Moch. Herviano Widyatama mengajak seluruh kader bersatu padu serta solid untuk bergerak Bersama dalam mengawal kemenangan di Pemilu 2024. Wayan Koster selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali berharap, organisasi sayap Banteng Moncong Putih dalam lingkaran di Pulau Dewata ini memantapkan gerak langkah untuk bersama-sama memenangkan Pemilu 2024 baik untuk Pilpres maupun Pileg.

Baca juga :  HUT RI ke-77, Lapas Kerobokan Berikan Remisi Bagi 424 WBP

“Mari bersama-sama melakukan konsolidasi, turun dan berinteraksi di masyarakat. Saya lihat struktur partai baik dari DPC hingga akar rumput relative solid untuk disatukan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Mari bekerja dengan serius, menjaga kondisi Kesehatan untuk turun dan bertemu masyarakat dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Kita sudah melakukan survei pasca pandemi Agustus 2022 dan juni 2023, PDI Perjuangan Kabupaten/Kota Bali akan menang total,” ujar Wayan Koster yang juga Gubernur Bali itu.

Lanjut mengungkapkan acara KOSTER Pasar Gotong Royong Media Pintar Perjuangan (MPP) merupakan gagasan langsung dari Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ekonomi Kreatif, Muhammad Prananda Prabowo. “Pelaksanaan Pasar KOSTER yang diarahkan langsung Bapak Prananda Prabowo sekaligus memberi judul kegiatan dengan singkatan KOSTER dalam rangka Bulan Bung Karno serta serangkaian kegiatan lainnya yang sudah berjalan sejak sebulan lalu yang berjalan lancer dan sukses,” terangnya.

Baca juga :  Solidkan Partai, Sugawa Korry: Golkar Bali Siap Mengikuti Pemilu 2024

Ditambahkan Ketua Umum BMI Pusat, Mochamad Herviano Widyatama bahwa para Anggota DPD Banteng Muda Indonesia Provinsi Bali adalah pemuda-pemudi yang penuh semangat, memiliki visi yang jelas dan berkomitmen untuk memperjuangkan keadilan, kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bali. “Pelantikan ini merupakan tonggak bersejarah dalam perjalanan organisasi ini di Bali. Mereka berkomitmen untuk bekerja keras, berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama,” tegas DPR RI dari Komisi 5 (Bidang Infrastruktur), putra dari Jendral Polisi Budi Gunawan.

Ketua DPD BMI Bali Agus Pande mengatakan pihaknya ke depan akan masuk ke masyarakat khususnya generasi muda dengan berbagai kegiatan positif. BMI Bali juga menyatakan siap untuk mengawal kemenangan 95% kemenangan untuk Pilpres 2024. ”Kami bergerak di sembilan Kabupaten/Kota dan Provinsi saat ini. Saya berharap kedepannya bisa bergerak secara merata dan solid. Sebagai sayap partai kita akan terus bergerak,” tegasnya.

Baca juga :  Airlanga Hartarto Capres, Sugawa Korry: 2024 Tahun Emas Bagi Partai Golkar Meraih Kemenangan

Pelantikan pengurus BMI Bali dalam rangka Bulan Bung Karno ini berlanjut hingga tanggal 28 Juni 2024 dimeriahkan KOSTER Pasar Gotong Royong Media Pintar Perjuangan serta sederetan hiburan panggung music yang diselingi berbagai pelaksanaan seminar untuk mengedukasi dan memotivasi anak muda untuk mampu bersaing di era digital. Pasar Gotong Royong sendiri merupakan pasar online yang menyediakan tempat untuk memajang iklan barang dan juga jasa bagi anggota MPP. Acara pembukaan juga diisi penyerahan hadiah kepada pemenangan lomba pada rangkaian Bulan Bung Karno. Bm-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button