Test Swab Antigen Gratis di Kuta Diserbu Wisatawan

BADUNG, MataDewata.com | Kakorlantas Polri, Irjen Istiono meninjau daerah potensi kerumunan konsentrasi wisata pada pelaksanaan Operasi Lilin di wilayah Polda Bali, khususnya wilayah Kuta, Badung. Seiring pelaksanaan Swab Antigen gratis secara random dengan kuota 200 orang.

“Hari ini saya mengunjungi Bali dan melihat pelaksanaan Operasi Lilin di wilayah Polda Bali. Polda Bali hari ini menggelar Test Swab Antigen gratis di area Kuta” Jelas Irjen Istiono.

Baca juga :  Kasus Penolakan Telusur Kontak Erat Covid-19, Apa Tindakan Tegas Pemerintah?
Ucp/MD-Nataru-KADIN-Bali//25/2020/f1

Dikatakan dari tanggal 17 Desember lalu, wisatawan domestik banyak datang ke Bali, sehingga kegiatan Swab gratis yang dilakukan Polda Bali dinilai sangat tepat. “Sangat tepat Polda Bali menggelar kegiatan ini di spot-spot tempat wisata dan keramaian lainnya,” katanya.

Ditambahkan, Jika ada hasil positif, pihaknya telah menyediakan ambulans untuk pasien yang positif akan dibawa ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 terdekat untuk dilakukan Swab berbasis PCR. Pada acara yang sama Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo Slamet menyampaikan kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri bersama Polda Bali.

Baca juga :  Kolaborasi RS Puri Raharja Bersama SMSI Bali, 2 Jam Layani 439 Orang Cek Kesehatan Gratis
Ucp/MD-Nataru-GS//26/2020/f1

“Kami akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan ini, karena ini adalah tugas kemanusiaan yang harus kita lakukan sebagai wakil dari pemerintah. Jasa Raharja berperan dengan kegiatan ini,” jelasnya. Rla

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button