PDI Perjuangan Gasss Kannn Ganjar-Mahfud Menang Mutlak Satu Putaran

Segera Bentuk Relawan dengan Target Raihan Suara Minimun 95 Persen

DENPASAR, MataDewata.com | PDI Perjuangan Provinsi Bali menggelar Rapat Konsolidasi bertajuk “Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran Pilpres 2024” di Hotel Prime Plaza Sanur, Jumat, Sukra Wage, Uye (20/10/2023). Rapat Konsolidasi dipimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, MM., serta dihadiri oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, I Made Urip.

Hadir pula Kepala BSPN PDI Perjuangan, Arif Wibowo, Anggota DPR RI, Putra Nababan, Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Bali, Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC serta para Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kabupaten/Kota se-Bali, hingga sayap Partai dan Badan Partai PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

Diikuti pekikan kata “Merdeka” tiga kali secara kompak, seluruh peserta Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Provinsi Bali dengan solid menyuarakan Ganjar Presiden. Melalui penguatan strategi (Gasss Kannn) yang dimaksud agar menang satu putaran ditingkat nasional dan memperoleh target raihan suara minimun 95 persen di Bali.

Baca juga :  Sukses Presidensi G20, Gubernur Wayan Koster Mendapat Apresiasi

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster menyampaikan Rapat Konsolidasi dilaksanakan sesuai arahan DPP PDI Perjuangan dan menindaklanjuti Rakernas PDI Perjuangan. “Melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Februari 2024,” lanjut Wayan Koster.

Ditegaskannya, DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali telah menetapkan target menang mutlak dengan perolehan suara minimum 95% di Bali untuk Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Dalam rangka mencapai target tersebut dilakukan upaya secara Niskala dan Sakala. Secara Niskala telah dilakukan upacara persembahyangan, mohon restu alam Bali agar pasangan Ganjar-Mahfud diberi anugerah kesehatan, kerahayuan dan diberi bimbingan serta jalan yang lapang, sehingga bisa menang dalam satu putaran.

Baca juga :  KPU Tabanan Tidak Verifikasi Faktual Partai Prima
Ik/MD-BPD Bali-KK//15/2023/fm

Secara Sakala, seluruh Petugas Partai PDI Perjuangan harus bekerja ekstra keras bahu-membahu dengan semangat gotong royong bersama berbagai komponen masyarakat, sehingga mencapai target yang telah direncanakan yaitu minimum 95% di Bali.

“Kami memohon doa restu dan dukungan penuh yang tulus ikhlas dari masyarakat Bali secara bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud. Pasangan Ganjar Dan Mahfud adalah figur yang mumpuni, sederhana, bersih, merakyat, tidak punya masalah di masa lalu, dan diyakini tidak akan membuat masalah ke depan bagi masa depan anak cucu kita,” ujar mantan Gubernur Bali yang baru memimpin satu periode itu.

Wayan Koster lanjut menyampaikan Ganjar-Mahfud juga memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup memadai untuk membangun tanah air, bangsa dan negara demi kesejahteraan masyarakat yang adil, Makmur dan beradab serta memberi optimisme masa depan bagi rakyat Indonesia. “Dalam mencapai upaya tersebut, kami akan segera membentuk relawan yang mengakomodir berbagai komponen masyarakat untuk bergabung bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Semoga Hyang Widhi Wasa, memberi waranugraha,” harap politisi asal Desa Sembiran, Buleleng itu.

Baca juga :  Wayan Koster Disapa Hangat Warga dan Wisman di Padangbai

Mengintruksikan seluruh Petugas Partai di Bali yang menjadi Pengurus, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah menyatakan itikad dan tekad siap bekerja keras bersama-sama masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. “Demi eksistensi, kemajuan dan kebaikan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta masa depan anak cucuk kita,” tutup Wayan Koster. Pp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button