Kelurahan Panjer Gelar Vaksinasi Massal

DENPASAR, MataDewata.com | Mempercepat cakupan vaksinasi serta mengoptimalkan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Denpasar, seluruh desa/kelurahan gencar melaksanakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat. Kali ini Kelurahan Panjer yang melaksanakan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Wantilan Desa Adat Panjer, Minggu (19/9/2021).

Lurah Panjer, Made Suryanata mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan vaksinasi dosis kedua dan vaksinasi ini menyasar seluruh masyarakat dari sembilan Lingkungan di wilayah Kelurahan Panjer.

Baca juga :  Pegadaian Sukseskan Program Vaksinasi Nasional
Ik/MD-RSPR//4/2021/f1

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi yang menyasar sebanyak 440 orang, dengan jenis vaksin yang diberikan yakni jenis Astrazeneca, dan dengan syarat sudah melaksanakan vaksin tahap pertama.

“Antusias warga sangat tinggi, setiap Vaksin dilaksanakan selalu dihadiri oleh warga yang membludak dimana sasaran awal hari ini sebanyak 385 orang  tetapi ketika pelaksanaan vaksinasi dilayani sebanyak 440 orang,” ungkapnya

Baca juga :  Tim Yustisi Denpasar Kembali Tertibkan Pelanggar Prokes

Selebihnya Made Suryanata berharap, semua masyarakat di Kota Denpasar dan khususnya di Kelurahan Panjer ini agar dapat bekerjasama dalam mensukseskan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Dan setelah melaksanakan vaksinasi dosis kedua ini, diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kesehatan sehingga dapat menunjang penurunan kasus penyebaran virus Covid-19,” katanya. Hd-MD

Baca juga :  Kasus Terkonfirmasi Naik Tiga Digit, Masyarakat Bali Diingatkan Pentingnya Prokes

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button