Bacaleg Partai Demokrat di Bumi Lahar Mendaftar ke KPU

KARANGASEM, MataDewata.com | Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, I Komang Wirawan bersama para kader dan simpatisan mengantarkan para bakal calon legeslatif (Bacaleg) mendaftar ke KPU dengan diiringi tarian dan gambelan khas daerah.

Komang Wirawan menyampaikan setelah pendaftara pihaknya segera merapatkan barisan untuk menyiapkan strategi menggalang dukungan dan suara dimasyarakat. Menunjukkan kerja ekstra turun langsung mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat.

Baca juga :  Kesuma Kelakan Tuntas Serahkan 2.000 Paket Beras Gotong Royong
Ik-MD-Bank BPD Bali-QCB//1/2023/fm

“Para bacaleg Partai Demokrat Karangasem dipastikan bakal bisa menambah kursi di DPRD dengan mengusung tema perubahan dan perbaikan menuju Karangasem Sejahtera dan Karangasem menuju era baru,” ucapnya. Minggu (14/5/2023).

Para bacaleg Partai Demokrat bersama masyarakat menyampaikan siap mengawal perubahan menuju Karangasem Sejahtera, Aman, Nyaman dan Damai, disamping menguatkan Bumi Lahar Karangasem menjadi daerah istimewa di bidang budaya, seni dan adat-istiadat.

Baca juga :  Satgas Preventif OMB Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024
BPD-Contact -Center
Ik-MD-CC-BPD-Bali//7/2023/fm

“Karena angka 14 sebagai momen perjuangan Partai Demokrat dalam mengemban visi-misi sebuah perubahan untuk mengedepankan daerah lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera,” tegasnya. Bd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button