Baliho Kaesang Bertebaran, Hasto Kristiyanto: Siapa yang Pasang dan Biayanya dari Mana?

DENPASAR, MataDewata.com | Baliho Kaesang Bertebaran di seluruh Bali, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, menyampaikan keheranannya. Pemasangan Baliho Kaesang Pengarep dinilai begitu cepat namun memunculkan pertanyaan siapa yang memasang dan biaynya dari mana?

Hal tersebut disampaikan Hasto Kristiyanto usai acara deklarasi dukungan dari Forum Komunikasi Keluarga Besar Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali, di Renon, Denpasar, Sabtu (4/11/2023).

Baca juga :  Koster Hadiri Nikah Tokoh Demokrat Buleleng
Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

Hasto menyoroti baliho Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang bertebaran di seluruh Pulau Dewata bisa mencapai ribuan seluruh kabupaten dan kota. Ia bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster bahkan memprediksikan setiap kabupaten atau kota sekurangnya terdapat 1.000 buah baliho yang dimaksud tanpa banyak Masyarakat yang tahu siapa yang memasang dan dari mana sumber dana pemasangannya.

Baca juga :  Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto Apresiasi Gubernur Koster di Wisuda ISI Denpasar ke-XXIX

“Nilainya berapa, siapa yang masang. Kok, tiba tiba-tiba beredar cepat di seluruh pelosok Bali, ya? Sementara pengurusnya saja banyak tidak ada yang kenal. Ini dari mana? Apakah melakukan perizinan, dari mana biayanya siapa yang memasang. Ini juga jadi pertanyaan dari teman-teman dan dari Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Bali yang terkenal kritis,” ungkapnya. Tc-MD

Baca juga :  Rapat Koordinasi PDIP di Bali, Megawati Bakar Semangat Kader

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button