PDDI Bali Merajut Kasih Bersama Pendonor Plasma Konvalesen

DENPASAR, MataDewata.com | Pengurus Daerah Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PD PDDI) daerah Bali kembali melaksanakan kegiatan sosialnya, dengan merajut kasih bersama 61 orang pendonor plasma konvalesen, yang melakukan “Terapi Plasma Konvalesen” (TPK) berupa pemberian sertifikat penghargaan dan sembako jumbo, bertempat di wantilan Bali TV, Jl. Kebo Iwa No: 63 Denpasar, Kamis, (29/4/21).

Baca juga :  Donor Darah Petugas Pemasyarakatan di LP Ketobokan

“Kami adalah memberikan sebuah penghargaan kepada mereka sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasihnya. Besar harapan kami, akan menghidupkan kembali “Lentera Donor Darah”, bagi mereka yang terpapar Covid-19, untuk bersedia menjadi pendonor aktif, walaupun, itu hanya terbatas selama tiga bulan,” ungkap Ketua PD PDDI Bali, Ketut Pringgantara.

Ik/MD-JPR//28/2021/f1

Disampaikan selama ini yang perlu digaungkan bersama adalah belum adanya obat Covid-19 dimana para dokter diseluruh dunia sedang menelitinya. Sehingga ia mendorong agar melalui kegiatan merajut kasih ini, bisa membangun karakter yang kuat. “Melalui donor TPK, pastinya, akan menjadikan donor plasma konvalesen adalah “Sesuatu Banget,” harapnya.

Baca juga :  Donor Darah HUT Ke-2 PAKIS Provinsi Bali
Ik/MD-SK//26/2021/f1

Oleh karena itu, diperlukan edukasi yang kuat, sehingga PDDI tampil terdepan ke masyarakat, memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar tumbuh informasi yang kuat. Mereka merasa dihormati. Mereka merasa sangat dihargai. Mereka terketuk hatinya, selanjutnya, mereka mendaftarkan diri, untuk datang ke UTD Provinsi Bali, karena alatnya hanya ada di UTD Provinsi Bali,” jelasnya. Ac-MD

Baca juga :  Kuatkan PMI Bali, Ini Kata Anom Adiputra

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button