Seni Dan Budaya

Wagub Cok Ace Harap Ajang Pencarian Bakat Konsisten Kedepankan Unsur Budaya Bali

Wadah Unjuk Bakat Anak Muda

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengapresiasi ajang Bintang Radio dan Televisi yang digelar Bali TV sebagai wadah bagi anak muda untuk berekspresi dan menunjukkan bakatnya, khususnya di bidang tarik suara.

“Hal ini saya rasa baik sekali, untuk membangkitkan semangat anak-anak muda dan untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki,” kata Wagub saat menyaksikan langsung final gelaran BRTV 2022 di Wantilan Gedung Pers K. Nadha, Bilangan Kebo Iwa, Denpasar pada Selasa (27/12/2022).

Ucp-MD-GB//24/2022/fm

Oleh Karenanya, Wagub yang akrab disapa Cok Ace ini pun berharap ajang pencarian bakat di bidang tarik suara ini terus dijalankan dengan konsisten dan berkesinambungan, terlebih dalam perjalanannya ajang tersebut juga sangat baik dengan mengedepankan unsur-unsur seni budaya khas Bali.

“Jadi ini sejalan dengan visi pemerintah Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang berupaya untuk menjaga dan melestarikan seni, budaya hingga adat istiadat dan kearifan lokal Bali,” tandasnya lagi. “Selamat kepada pemenang dan bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat dan tunjukkan bahwa kita bisa di lain kesempatan,” imbuhnya.

Ik-MD-RSPR-MC//25/2022/f1

Tak sampai disana, Guru besar ISI Denpasar ini pun berharap pula, peran media seperti Bali TV dan yang lainnya untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah untuk menyebarluaskan informasi dan program-program pemerintah. “Agar masyarakat lebih mengetahui, apa-apa saja yang sedang dan akan dilakukan pemerintah. Untuk itu kita perlu peran penting media untuk menyiarkan hal tersebut,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Cok Ace juga mengajak masyarakat untuk menyambut tahun yang akan datang dengan optimisme besar dan semangat untuk bangkit dan pulih dari keterpurukan akibat pandemi covid-19. “Tentu kita semua berharap bisa mengakhiri pandemi ini, dengan penuh semangat dan bisa membangun Bali menuju Bali era Baru,” tutupnya. Hp-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close