Haji Gusmianto Pimpin DPD PAPERA Bali, Pedagang Pasar Siap Menangkan Prabowo Presiden

Kuatkan Dukungan di 2.000 Pasar Tradisional Seluruh Bali

DENPASAR, MataDewata.com | DPD Pedagang Pejuang Indonesia Raya atau PAPERA Provinsi Bali sebagai salah satu organisasi sayap Partai Gerindra menyatakan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024. Deklarasi dibacakan Ketua DPD PAPERA Bali, Haji Gusmianto, S.Sos.,SE.MM., usai dikukuhkan bersama pengurus lainnya di Denpasar, Minggu (27/8/2023).

DPD PAPERA Bali juga mendeklarasikan diri siap memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024. Selain itu DPD PAPERA Bali beserta segenap para pedagang pasar, pedagang kaki lima, pedagang rumahan, pelaku selalu patuh, taat dan tunduk terhadap aturan dasar PAPERA dan satu komando.

Baca juga :  Jalan Sehat Serangkaian Kemeriahan HUT “Mapan” Pertai Golkar

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA Sudaryono, Ketua DPP PAPERA Don Muzakir dan jajaran pengurus. Hadir pula Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Kadek Budi Prasetya, Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Yosep Yulius Diaz, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali, Ketut Juliarta dan lainnya.

Baca juga :  Sugawa Korry Siap Maju Bupati Buleleng

Ketua DPD PAPERA Bali Haji Gusmianto menegaskan PAPERA Bali akan terus mengkonsolidasikan kekuatan pedagang pasar untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pilpres 2024. Lanjut membentuk kepengurusan PAPERA di 2.000 pasar tradisional yang ada di seluruh Bali untuk terus menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo Subianto.

“DPC PAPERA seluruh Bali akan kami gerakkan demi kemenangan Bapak Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Kita akan turun ke akar rumput dan mendekati para pedagang pasar serta juga membantu pemberdayaan ekonomi dan menggerakkan ekonomi kerakyatan,” tegas Haji Gusmianto seraya menambahkan pihaknya juga akan terus bersinergi dengan DPD Gerindra Bali. Wd-MD

Baca juga :  Menyuarakan Demokrasi, Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Gianyar Antusias Salurkan Hak Suaranya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button