Politik

Ribuan Warga Klungkung Suarakan Kemenangan Ganjar-Mahfud Presiden di Pilpres 2024

Target Menang Satu Putaran dan Berjalan dengan Kondusif, Nyaman, Aman serta Damai

KLUNGKUNG, MataDewata.com | Ribuan masyarakat Klungkung daratan hadir memadati Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya untuk menyuarakan dukungan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

Kompak menggunakan seragam bernuansa Ganjar-Mahfud Bernomor 3 melebur bersama tokoh masyarakat dalam rangka bertatap muka langsung dengan Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, MM., yang sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Rabu (17/1/2024).

Baca juga :  Rektor ‘Kun’ Adnyana Bangga Melepas Generasi Gemilang Indonesia

Wayan Koster hadir di Klungkung didampingi Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom bersama kader Partai dari PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Perindo dan PPP.

Wayan Koster menyerukan dan mengajak ribuan warga yang hadir untuk bekerja ekstra keras, bergotong royong, bahu membahu demi memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Karena Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat merakyat. Astungkara alam Bali merestui Ganjar-Mahfud menang satu putaran,” ujar Wayan Koster disambut gemuruh suara Merdeka, Merdeka, Merdeka dan dengan nada keras menyampaikan sanggup menangkan Ganjar-Mahfud di Klungkung pada tanggal 14 Februari 2024.

Wayan Koster bersama ribuan warga Klungkung juga mengikuti simulasi pencoblosan Ganjar-Mahfud Nomor 3 diiringi gemuruh gembelan dan tarian Bali. lanjut mengajak masyarakat Klungkung berdoa dan memohon serta menciptakan suasana agar Pilpres berjalan dengan kondusif, nyaman, aman dan damai.

Baca juga :  Sisihkan Gaji Pribadi, Gus Bota, ARW dan Yunita Oktarini Gelontorkan 5 Ton Beras

Harap Wayan Koster masyarakat dapat menggunakan hak suara dengan langsung umum bebas dan rahasia, jujur dan adil serta beradab guna terciptanya kualitas demokrasi. Kemenangan Ganjar-Mahfud nantinya akan mampu menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk membangun bangsa dan negara Indonesia menjadi unggul serta membantu percepatan pembangunan Bali. GM-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close