Pernah Ngacung, Nyambi Vokalis Band hingga Jadi Pengusaha, Made Sada Dego Maju Wakil Rakyat di Bumi Keris

BADUNG, MataDewata.com | Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, I Made Sada, A.Md.Par.,S.H., masuk ke dalam daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Badung yang diajukan DPC Partai Demokrat Badung di Pemilu serentak 2024. Ditemui di wilayah Badung Kamis (25/5/2023), pria yang akrab disapa Made Sada Dego itu sangat optimis untuk maju di Pileg 2024 Dapil Badung 5 (Kuta).

Ik-MD-Bank BPD Bali-QCB//1/2023/fm

Optimis terpilih untuk maju berjuang merebut hati rakyat, Made Sada Dego mengungkapkan bukan karena didasari ambisi menjadi Dewan di Bumi Keris. Berbekal kesuksesannya sebagai seorang pengusaha, ia tidak akan berpikir apa yang akan didapat di DPRD namun apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat Kuta dan Badung secara umum nantinya. Sembari menceritakan masa kecilnya yang cukup sulit dan penuh perjuangan hidup serta jauh dari ambisi.

Baca juga :  DPRD Badung Ucapkan Selamat Idul Fitri
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

“Saya tidak pernah berambisi di SD pernah menjadi ketua kelas, tidak pernah berambisi menjadi juara. Bagi saya yang terpenting bisa sekolah apalagi Ibu saya pedagang kecil-kecilan. Mencari bekal sekolah saja saya sendiri. Berusaha untuk berjualan jadi dagang acung, kemudian SMA saya punya hobi nyanyi saat kuliah juga. Kemudian jadi vokalis band kadang nyambi juga gantiin vokalis grup band lain manggung keliling, kemudian saya bisa kuliah,” ujar Made Sada Dego.

Baca juga :  Bupati Giri Prasta Apresiasi Masukan Saran dan Pemikiran Seluruh Fraksi DPRD Badung

Perjuangan itulah yang ingin ditonjolkan olehnya karena jika berbicara tentang DPRD Kembali ditegaskan bukan lagi berbicara tentang apa yang bisa dapat, namun apa yang nantinya bisa diberikan. Sehingga masyarakat merasa mendapatkan perhatian khusus dari wakil rakyatnya dan tidak sekedar janji manis usai setelah terpilih.

Ik-MD-BPD Bali/15/2023/fm

Made Sada Dego sangat optimis maju di Pileg 2024 karena ia siap menawarkan pengabdian tulus bagi masyarakat dan memperjuangkan berbagai kebijakan pro rakyat. Mendorong tumbuhnya pengusaha-pengusaha muda untuk terus berkembang melalui pemberian edukasi hingga bisa bersaing secara global. Tentu inovasi pengembangan dan penguatan potensi daerah bisa ia kawal dengan lebih baik bila nanti terpilih mewakili rakyat di legislatif. PA-MD

Baca juga :  BBM Naik Lagi, Mudarta Sebut Pemerintah Tidak Fokus Selamatkan Rakyat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button