Daerah

Daftar dengan Aplikasi PLN Mobile 1.000 Orang Mudik Gratis

Dilepas Wakil Wali Kota Arya Wibawa di Terminal Ubung

DENPASAR, MataDewata.com | Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa lepas 1.000 orang pemudik menggunakan 29 Bus. Mudik gratis difasilitasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali bekerja sama dengan Kementerian BUMN ini dilepas serentak di Terminal Ubung, Kota Denpasar, Selasa (18/4/2023).

General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, I Wayan Udayana mengatakan program bertema “Mudik di Nanti, Mudik di Hati” adalah masyarakat atau pelanggan PLN yang telah mengunduh aplikasi PLN Mobile dan melakukan pendaftaran melalui aplikasi.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Salurkan CSR dari Pertamina Patra Niaga
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

“Adapun rute tujuan yang telah disediakan yakni, Banyuwangi, Jember, Malang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Jadi dari ujung ke ujung sudah disiapkan sebanyak seribu. Yang mudik mendaftarnya lewat aplikasi PLN,” tegas Wayan Udayana.

Wakil Wali Kota Denpasar, Arya Wibawa mengapresiasi program mudik gratis tersebut karena selain bermanfaat bagi masyarakat yang hendak merayakan Idul fitri di kampung halaman, program tersebut lebih menjamin keselamatan pemudik dan mengurangi kemacetan lalu lintas karena penggunaan kendaraan pribadi.

Baca juga :  PLN Perkuat Kerja Sama di Forum HAPUA-JEPIC
Ik-MD-ITB STIKOM Bali/Sab//16//2023/fm

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar, kami mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN Unit Induk Bali atas fasilitas mudik gratis yang diberikan untuk warga Kota Denpasar yang akan pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman,” kata Wawali Arya Wibawa yang pada kegiatan tersebut turt dihadiri Ketua Organda Provisni Bali, I Ketut Eddy Dharma Putra dan Kadishub Kota Denpasara, Ketut Sriawan. Pa-MD

Berita Terkait

Back to top button
Close