Bahas Strategi Pemenangan Ganjar, Megawati Soekarnoputri Pimpin Konsolidasi di Pulau Dewata

DENPASAR, MataDewata.com | Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri memimpin langsung konsolidasi partainya di Sanur, Denpasar, Sabtu (17/6/2023). Seluruh struktur partai di tingkat desa dan banjar diharapkan bergerak dengan kuat memenangkan Ganjar Pranowo.

Mengenakan baju batik merah bercorak lambang PDI-P (Banteng Moncong Piutih), Megawati digandeng Putranya yang juga Ketua DPP PDI-P, Prananda masuk ke ruangan konsolidasi. Prananda terlihat memakai baju serba hitam dengan kain di bagian bawah serta ikat kepala khas Bali (Udeng).

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster dan Tjok Oka Sukawati Resmikan Pasar Rakyat Tematik Wisata Ubud
Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Konsolidasi digelar mulai pukul 11:00 Wita dan Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi tepat sepuluh menit sebelum dimulai. Presiden RI ke-5 ini terlihat begitu bersemangat dan mengepalkan tangan dengan saat menyanyikan Hymne PDIP. “Struktur partai di Bali, seluruhnya sampai ke tingkat desa harus solid memenangkan Pak Ganjar,” kata Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Koster mengungkap arahan Megawati.

Baca juga :  Golkar Bali Kumpukan 1.000 Lebih Kantong Darah dari Seluruh Bali

Turut hadir Bakal Calon Presiden (Bacawapres) PDI-P, Ganjar Pranowo, Menteri PPPA Bintang Puspayoga serta tujuh Bupati dan Wali Kota se-Bali dari PDI-P. Selain membahas strategi pemenangan Ganjar dalam Pemilu Presiden, konsolidasi yang dilaksanakan tertutup itu juga membicarakan pemenangan PDI-P dalam Pemilu Legislatif 2024. “Konsolidasi internal. Partai politik lain pengusung Ganjar juga tidal diundang,” ujar Wayan Koster yang juga Gubernur Bali itu. Dp-MD

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Inspeksi Ruang Kerja UPTD PPRD Provinsi Bali di Kabupaten Gianyar dan Klungkung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button