Janur Galungan di RS Puri Raharja

DENPASAR, MataDewata.com | Bentuk saling hormat-menghormati antar sesama pemeluk agama, salah satunya dengan saling menyampaikan ucapan selamat pada perayaan hari raya masing-masing agama yang hidup dan diakui di bumi Pancasila ini.

Sebagaimana yang sudah menjadi tradisi bangsa Indonesia selama bertahun-tahun lamanya, di mana setiap perayaan hari suci umat memberikan ucapan selamat kepada sesama umat.

Baca juga :  Kunjungan Ny. Putri Koster ke Mini Galery Lukisan Agus Mertayasa
Ucp/MD-RSPR//14/2021/fm

Tidak jarang di antara mereka turut merasakan kebahagiaan umat yang sedang merayakan hari raya dengan ikut mengirimkan parsel dalam bentuk kue atau makanan lainnya.

Ucp/MD-GK-MS//14/2021/f1

Demikian juga ketika umat beragama lain, seperti umat Kristiani, islam, Budha, dan lainnya sedang merayakan hari besar agamanya masing-masing, masyarakat Indonesia saling memberikan penghormatan yang sama sebagai bentuk dan wujud toleransi berbangsa.

Baca juga :  Menolong Seorang Ibu yang Tiba-Tiba Sesak dalam Penerbangan Pesawat Udara

Setiap hari raya apapun agamanya, Rumah Sakit Puri Raharja ikut merasakan, dan juga ikut merayakan dengan membuat dekorasi hari raya. Selamat Galungan dan Kuningan untuk umat Hindu dimanapun berada. Bgs

Oleh: Direktur RS Puri Raharja, dr. Bagus Darmayasa, M.Repro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button