Wayan Koster Beri Pujian kepada Giri Prasta Soal Komitmen

Maju Bersama untuk Rakyat Bali

DENPASAR, MataDewata.com | Calon Gubernur Bali dari artai PDI Perjuangan, Wayan Koster memuji pasangannya yang menjadi calon Wakil Gubernur Bali, Nyoman Giri Prasta soal komitmen dan taat kepada berpartai. “Partai memutuskan, semuanya taat dan loyal pada putusan DPP partai dan Pak Giri sudah menunjukan komitmennya sejak awal,” puji Wayan Koster di Denpasar, Jumat (13/9/2024).

“Jangankan jadi wakil, tidak jadi apa-apa pun saya akan tetap bekerja maksimal memenangkan pasangan yang diusung PDIP di Bali,” kata Giri Prasta menegakan komitmennya maju bersama untuk rakyat Bali.

Wayan Koster menjelaskan, setelah DPP PDI Perjuangan memutuskan pasangan Koster-Giri, Bupati Badung 2 periode itu menyambut baik menjadi Wakil Gubernur Bali. Hal itu disebut sebagai loyalitas Giri Prasta terhadap partai. Gubernur Bali periode 2018-2023 itu mengatakan Giri Prasta telah menyiapkan diri dengan baik menghadapi pilkada serentak 2024. Kedua pasangan ini berkomitmen untuk menang.

Baca juga :  Pilpres 2024 Gerindra Bali Siap Menangkan Prabowo Subianto

“Beliau (Giri Prasta, red) sudah menyampaikan bahwa akan taat pada keputusan Ketua Umum Partai, Ibu Megawati Soekarnoputri dan benar adanya. Begitu rekomendasi keluar beliau dengan sangat baik untuk melaksanakan keputusan partai dan beliau sudah menyiapkan dirinya dengan baik,” terang Koster.

Ik-MD-ITB STIKOM Bali//8/2024/fm

Sebelumnya, saat ditemui di Seketariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Giri Prasta telah menyatakan itu. Saat ditanya posisinya sebagai Wakil Gubernur Bali, sosok yang dikenal sebagai Bupati bares itu dengan tegas mengatakan bahkan tidak mendapat rekomendasi menjadi Wakil Gubernur sekalipun dia akan tetap maksimal memenangkan pasangan yang diusung PDIP di Pilgub Bali. Nd-MD

Baca juga :  Dominasi Raih Kursi, Putu Parwata Optimis PDI Perjuangan Menang di Pilkada Badung 2024

Foto: Wayan Koster (kiri) bersama Nyoman Giri Prasta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button