Adi-Parwa Diberi Kesempatan, Siap Totalitas Mengabdi Lanjutkan Program Bupati Giri Prasta

BADUNG, MataDewata.com | Sebagai partai besar dan telah banyak memenangkan pesta demokrasi, Partai PDI Perjuangan Kabupaten badung selalu memberikan kesempatan kepada semua kadernya untuk melakukan kerja nyata termasuk mempromosikan dirinya di masyarakat. Tentu keleluasaan tersebut untuk kembali mengingatkan Masyarakat akan kinerja dari kader-kader dari partai berlambang banteng moncong putih dalam lingkaran tersebut.

Tidak terkecuali, kesempatan terbuka juga jatuh pada pasangan Adi-Parwa atau Wayan Adi Arnawa dan Putu Parwata yang mendengung di masyarakat mendapat dukungan hangat untuk maju bursa di Pemilukada Kabupaten Badung. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Badung yang juga Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Putu Parwata saat ditemui, Senin (10/6/2024) di rumahnya, Jl. Panji No: 27X Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Baca juga :  Wayan Koster Disapa Hangat Warga dan Wisman di Padangbai

“Kader-kader yang lain juga diberikan kesempatan yang sama, seperti Bagus Alit Sucipta, Anom Gumanti, Satria, Alit Yandinata,” kata Putu Parwata lanjut menyampaikan sesuai data yang masuk dan sudah memberikan pendaftaran administratif, yang harus dipenuhi oleh Calon Bupati Badung dan Wakil Bupati Badung.

“Calonnya, Pak Bupati Badung itu ada dari ASN, yaitu pak Adi Arnawa, kemudian ada Bagus Sucipta, Anom Gumanti. Namun, ada tidak menyetorkan sebagai Calon Bupati Badung adalah Made Sunarsa,” tegasnya sembari menyampaikan untuk posisi Wakil Bupati Badung, Putu Parwata mengakui sudah melakukan pendaftaran.

“Selain itu, ada Alit Yandinata dan Nyoman Satria juga sudah dilakukan pendaftaran. Untuk pak Sutama juga sudah untuk posisi Bupati Badung,” imbuhnya. Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk totalitas pengabdian di masyarakat, sekaligus ingin memberikan ruang yang lebih besar buat masyarakat, supaya semakin maju, baik sisi perekonomian, pendidikan dan kesehatan.
Atas adanya dukungan untuk pasangan Adi-Parwa, Putu Parwata berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan penuh Adi-Parwa, sehingga dukungannya semakin kuat dan dicintai serta disegani sebagai bentuk bagian dari masyarakat. “Jadi, saya mengucapkan terima kasih, yang penting buat saya, kembali kepada nasar dan komitmen untuk bekerja buat rakyat, masyarakat dalam segala hal,” tegasnya.

Baca juga :  Lindungi Pengusaha SPA, Ini Penjelasan Ketua DPRD Putu Parwata

Lanjut Putu Parwata bahwa totalitas sisa hidupnya akan dipersembahkan mengabdi kepada masyarakat. Bila Adi-Parwa diberikan kesempatan makai a menegaskan akan siap melanjutkan Program Kerja Bupati Giri Prasta “Itu dimanapun. Toh pun di Wakil Bupati diizinkan dan diberikan peluang oleh Ibu Megawati, siap perintah. Kalau toh pun ditugaskan di tempat yang lain juga siap. Pada prinsipnya, saya sebagai kader PDI Perjuangan siap untuk melakukan pengabdian totalitas,” tegasnya.

Baca juga :  Ketua DPR Putu Parwata Fasilitasi Pengabdian Masyarakat Gerakan Pramuka Gudep Badung

Ditanya penantang dari partai lain yang telah mengumumkan bakal Calon Bupati Badung dan Wakil Bupati Badung? Ditegaskan Putu Parwata hak yang sama juga dimiliki warga negara lain sesuai mekanisme partai yang dijalankan. Tentu sesuai dengan Undang-Undang untuk ikut serta dalam konstelasi Pilkada nanti. “Silakan saja. Kita khan masing-masing punya strategi sendiri-sendiri,” tegas Putu Parwata. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button