Bantu masyarakat di Tengah Pandemi, Sanidata Group Serahkan CSR

DENPASAR, MataDewata.com | Sanidata Group serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa tabung oksigen dan kursi roda kepada Pemerimtah Kota Denpasar, Rabu (7/7/2021). Bantuan untuk masyarakat di bidang kesehatan ini diserahkan langsung CEO Sanidata Group, Tri Kartono Andries yang diterima secara simbolis Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

Ucp/MD-RS-PR//26/2021/f1

Pada kesempatan tersebut Tri Kartono Andries mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 ini seluruh instansi baik negeri maupun swasta saling bahu membahu untuk membantu masyarakat khususnya di bidang kesehatan. Untuk itu, pihaknya menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa 5 unit kursi roda dan 10 set tabung oksigen.

Baca juga :  Putus Pandemi Covid-19, Usada Barak Totalitas Ngayah di Desa Batur

“Walaupun bantuan ini tidak banyak, namun saya harap ini dapat membantu sehingga mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini,” kata Tri Kartono didampingi Direktur Sanidata, Robby Kartono saat menyerahkan bantuan di di Kantor Wali Kota Denpasar itu.

Ik/MD-MM-Unwar//16/2021/f1

Lebih lanjut ia berharap, masyarakat Kota Denpasar agar jangan terlalu panik dalam menghadapi situasi pandemi ini. Tetap mengajak masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat serta senantiasa mengikuti anjuran pemerintah. Harapannya pandemi yanh sudah betlangsung lebih dari srtahun itu bisa cepat berlalu, sehingga aktivitas dan roda perekonomian kembali bergerak seperti semula.

Baca juga :  Ketua TP PKK Bali Ny. Putri Koster Kuatkan Protokol Kesehatan Pencegahan Rabies

Atas bantuan yang diterima Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Sanidata Group. Kerjasama tersebut dinilai sangat membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam menangani kesehatan masyarakat di Kota Denpasar.

Ik/MD-RSPR//21/2021/f1

“Dalam menangani kesehatan masyarakat khususnya dalam masa pandemi seperti ini kami tidak akan bisa bekerja dengan sendiri, maka dari itu kami menerima dan mengajak seluruh instansi baik itu negeri maupun swasta untuk bersama-sama saling membantu dalam menangani kebutuhan kesehatan masyarakat,” ujar Wali Kota Arya Wibawa.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Minta PMI Tingkatkan Kinerja dan Tanggungjawab Pelayanan Kemanusiaan

Didampingi Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, Laxmy Saraswati dan Kasubag Kerjasama Kota Denpasar, Putu Desi Purnama, Wali Kota Arya Wibawa juga kembali mengingatkan agar semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat bersama-sama untuk memuyus rantai pandemi Covid-19. “Selain itu kami juga mengajak untuk bersama-sama menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan tetap mematuhi Prokes,” tutupnya. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button