Politik

Kesuma Kelakan Tuntas Serahkan 2.000 Paket Beras Gotong Royong

Pembagian Beras Untuk Rakyat dari Puan Maharani

DENPASAR, MataDewata.com | Aksi Gotong Royong Bareng Mbak Puan berupa penyaluran bingkisan beras (2.000 paket) sukses dikawal Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, I G.N. Kesuma Kelakan, ST.,MSi. Tugas mulia membantu masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19 ini dilakukan menyasar 20 titik di wilayah Provinsi Bali.

Dimuali secara maraton sejak tanggal 27-30 Desember 2021, penyerahan paket beras ke tengah-tengah masyarakat ini juga didampingi pengurus DPD/DPC/ PAC/Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan.

Kesuma Kelakan mengatakan, penyerahan bantuan atas penugasan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Bali yang terdampak dari sisi ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, salam rahayu buat kita semua,” ujar Kesuma Kelakan yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Bidang Pemenangan Pemilu itu saat dihubungi, Selasa (4/1/2022).

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Pengurus Partai PDI Perjuangan dari tingkat provinsi hingga tingkat dusun yang telah mendampingi dirinya selama penyaluran paket bantuan dari Putri Presiden RI, Megawati Sukarno Putri.

Ucp-MD-NTB-KK//25/2021/f1

“Beliau (Puan Maharani, red) menugaskan seluruh Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Bali termasuk saya untuk menyalurkan bantuan itu. Terimakasih juga kepada seluruh jajaran partai yang ikut mengkawal bantuan sampai langsung kepada masyarakat,” ungkap Kesuma Kelakan.

Ketua Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Bali ini saat menyerahkan bantuan juga terus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan (Prokes). Menjalankan seluruh anjuran dari pemerintah untuk mewujudakan Bali Era Baru. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close