Welcome to Bali, Gubernur Wayan Koster dan Wagub Cok Ace Sambut Penerbangan Perdana Emirates EK368 Airbus A380

BADUNG, MataDewata.com | Welcome to Bali itulah sepenggal kalimat yang terdengar beberapa kali dalam acara penyambutan yang dilakukan Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wagub Tjok Oka Sukawati, untuk penerbangan perdana pesawat Emirates EK368 Airbus A380 yang tiba di Bandara Udara internasional I Gunti Ngurah Rai, Kamis, Wraspati Pon Landep (1/6/2023).

Pesawat super jumbo itu membawa penumpang first class 10 Orang, bisnis class 41 Orang dan ekonomi sebanyak 433 Orang.

Baca juga :  Gubernur Bali Wayan Koster Groundbreaking Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas di Pesanggaran Denpasar

“Astungkara, maskapai Emirates menjadi salah satu pionir membuka penerbangan ke Bali. Emirates memiliki kontribusi yang sangat besar terhadap jumlah kunjungan wisatawan ke Bali. Dan ini akan terus setiap hari melakukan penerbangan ke Bali dari Dubai dengan membawa komposisi 57 seat bisnis class dan 557 seat ekonomi,” ujar Gubernur Wayan Koster.

Baca juga :  Gubernur Wayan Koster Rancang Haluan Pembangunan Bali Masa Depan, 100 Tahun Bali Era Baru

Gubernur asal Desa Sembiran, Buleleng ini juga sangat mengapresiasi manajemen Emirates yang telah mengambil keputusan untuk menambah layanan dengan menerbangkan pesawat berbadan lebar Airbus A380 ke Bali.

Tentu geliat pariwisata harus terus diangun dengan mengedepankan kualitas pariwisata yang berkelanjutan“Ini menunjukkan adanya kepercayaan terhadap kepariwisataan Bali,” tegasnya sembari menekankan agar para wisatawan yang tiba dan berkunjung ke Bali harus turut menjaga kesucian dan menghormati budaya beserta alam Bali. Ct-MD

Baca juga :  Pantau Pengunjung, Pintu Masuk Pantai Legian Dilengkapi Scan Barcode

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button