Politik

Rumah Keluarga Bersama (RKB) Dukung Prabowo-Gibran

Dorong Pembangunan Berkelanjutan

DENPASAR, MataDewata.com | Relawan dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Keluarga Bersama (DPW RKB) Provinsi Bali solid dukung Capres-Cawapres nomer urut 2 (Prabowo-Gibran). Komunitas bercita-cita mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia ini mengkemas acara bertajuk “RKB Give Back with Gen Z” bertempat di Bali Wake & Park Pelabuhan Benoa, Denpasar, Rabu (27/12/2023).

Sosialisasi relawan dan pengurus DPW RKB Provinsi Bali ini sekaligus menegaskan harapan untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan kualitas untuk masa depan Indonesia yang lebih cerah melalu dukungan untuk memenangkan Paslon nomer urut 2.

Ik-MD-Sp-BPD Bali/15/2023/fm

Sosialisasi itu juga menegaskan bukan hanya kampanye politik, melainkan juga gerakan nyata untuk memberikan peluang dan dukungan kepada generasi muda. “Mari bersama-sama kita wujudkan perubahan positif dengan memberdayakan Generasi Z melalui RKB Give Back with Gen Z,” ujar Ketua DPW RKB Provinsi Bali, Ruddy Soehendar.

Baca juga :  PSI: Pemerintah Wajib Dukung Program BPJS Gratis

Turut hadir pada kesempatan itu, Wigit Bagus Prabowo (Ketua DPo RKB), Fauzi Badila (Wakil Komandan TKN Golf), Wawan Sugianto (Wakil Komandan TKN Fanta), Made Muliawan Arya atau akrab disapa De Gajah (Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi bali).

DPP RKB sebagai pemangku visi “RKB Give Back with Gen Z” menginisiasi kolaborasi strategis ini sebagai langkah nyata dalam mewujudkan kontribusi positif untuk masyarakat. Bali, dengan keunikan dan keindahannya menjadi tempat yang tepat untuk merayakan semangat kolaborasi tersebut.

Ik-MD-BPD Bali//26/2022/fm

Kampanye ini akan melibatkan sejumlah proyek-proyek sosial dan pendidikan di Bali, termasuk pembangunan Rumah Keluarga Bersama (RKB) yang akan menjadi tempat inspiratif bagi Generasi Z untuk berkembang dan berkreasi.

DPP RKB mengajak masyarakat Bali untuk turut berperan aktif dalam kampanye ini. Tentang DPP RKB, Prabowo dan Gibran, Dewan Pimpinan Pusat Rumah Keluarga Bersama (DPP RKB), Prabowo dan Gibran bersatu dalam visi untuk menciptakan perubahan positif melalui “RKB Give Back with Gen Z”.

Baca juga :  Putu Parwata: Hak Angket Bukan Hasilnya tapi Mekanismenya

Wigit Bagus Prabowo menyampaikan, bahwa RKB dapat memberikan warna dalam pergerakan relawan-relawan saat ini untuk memnangkan Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden mendatang. Dengan adanya derakan ini diharapkan dapat menambahlan persentase yakni sebesar 55 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Ik-MD-OJK//2/2023/fm

“Dalan rangka mencapai tujuan tersebut, kami memiliki beberapa program unggulan yang dimana kami ini melaksanakan mandat yang disampaikan oleh Komandan TKN Golf yaitu kami memiliki program ‘Sabtu Biru Ceria’ yakni berbagi kebaikan, bersih kampung, melibatkan anak muda dalam lomba mural dan e-sport,” terangnya.

Wigit juga menambahkan bahwa Bali merupakan salah satu wilayah penentu kemenangan Prabowo-Gibran. Hal ini dikarenakan Bali sudah terkenal dengan basis warna “Merah” sehingga hal ini merupakan tantangan bagi para relawan untuk membalikkan suara. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat membuka wawasan masyarakat tentang Prabowo-Gibran sehingga masyarakat di Bali tidak ragu untuk memilih Paslon nomor urut 2 ini.

Baca juga :  Sudaryono Target Terbentuk 50 Ribu Pengurus PAPERA di Bali

Salah satu Aktor yang terkenal dalam film Mengejar Matahari, Fauzi Badila menyampaikan pesan yang dimandatkan langsung oleh Prabowo bahwa semua pendukungnya selalu menggunakan pakem-pakem damai, santun, beradab, rukun dan merangkul di dalam setiap kampanyenya. Fauzi juga menyampaikan agar kampanye kali ini jauh dari SARA karena hall ini akan menimbulkan perpecahan. “Dan dari semua calon presiden, hanya Bapak Prabowo yang memerintahkan pendukungnya untuk tidak menyerang siapapun,” tutupnya. PA-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close