Partai Gelora All Out Dukung Sanjaya-Dirga di Pilkada Tabanan

DENPASAR, MataDewata.com | Partai Gelora (Partai Gelombang Rakyat Indonesia) secara resmi memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Koster-Giri juga all out mendukung serta memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Sanjaya-Dirga (SANDI). Dukungan ini disampaikan dalam pertemuan penting yang berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Bali pada Senin (26/8/2024).

Baca juga :  Hasil Pilpres di Provinsi Bali, Prabowo-Gibran Menang Tipis
Ik-MD-ITB STIKOM Bali//8/2024/fm

Pertemuan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster serta jajaran pimpinan Partai Gelora dan Ketua DPRD Provinsi Bali. Dalam momen ini, Partai Gelora menegaskan dukungan mereka tidak hanya untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Koster-Giri, tetapi juga kepada Sanjaya-Dirga yang dianggap sebagai sosok ideal untuk melanjutkan pembangunan di Tabanan.

Baca juga :  Mendapatkan Pengawalan Nyoman Sugawa Korry, Akhirnya SMKN di Desa Gobleg akan Terwujud
Ik-MD-ITB STIKOM Bali//8/2024/fm

Dukungan penuh dari Partai Gelora ini mencerminkan komitmen partai tersebut dalam memperjuangkan visi bersama dengan PDI Perjuangan, terutama dalam memajukan daerah Tabanan. Pasangan Sanjaya-Dirga, yang dikenal dengan singkatan SANDI, dipandang sebagai pemimpin yang dapat membawa perubahan positif dan keberlanjutan dalam pembangunan di Kabupaten Tabanan. Ht-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button