Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dapur dan Poliklinik Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan

TABANAN, MataDewata.com | Resmi dimulai Pembangunan baru Gedung Dapur dan Poliklinik Tahun Anggaran 2024 milik Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, Kanwil Kemenkumham Bali berlokasi di Desa Antap Kabupaten Tabanan berdasarkan DIPA 013.05.2.418334/2024 tgl 24 November 2023.

Acara ini diawali dengan laporan proses pembangunan Poliklinik dan Dapur Lapas Perempuan Kerobokan oleh PPK yaitu Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan. Selanjutnya Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Murdiana menjelaskan tuntutan akan tersedianya fasilitas yang memadai terhadap kebutuhan makanan dan kesehatan warga binaan di Perempuan Kelas IIA Kerobokan, akhirnya direncanakan pembangunan Gedung Dapur dan Poliklinik.

Baca juga :  Wali Kota Jaya Negara Komitmen Sejahterakan Nelayan

“Saya harap pembangunan gedung baru ini dapat terselesaikan tepat waktu sehingga dapat segera difungsikan semaksimal mungkin baik pemenuhan pangan dan kesehatan bagi warga binaan” ujar Murdiana dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Bendesa Adat Antap, Wayan Suaba sembari memberi sambutan agar pembangunan gedung baru dapat terselesaikan tepat waktu. Ditandai dengan peletakan batu pertama dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali, Murdiana sebagai tanda resminya permulaan pembangunan dapur dan ploklinik LPP kerobokan. Kh-MD

Baca juga :  Ketua TP. PKK Ny. Sagung Antari Jaya Negara Buka Sarasehan Banten Ngesanga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button