Undian Gong Bali Dwipa Berhadiah Rp1,5 Miliar

DENPASAR, MataDewata.com | Bank BPD Bali kembali memberikan apresiasi kepada nasabah melalui Undian Gong Bali Dwipa berhadiah total Rp1,7 miliar. Diundi di Kebon Vintage Cars Bali, Jumat (22/10/2021). Pengundian juga ditayangkan virtual di chanel youtube Bank BPD Bali.

Direktur Bisnis Non Kredit (BNK) Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, SE., MM., menjelaskan tata cara ketentuan pemenang Undian Gong Bali Dwipa periode program dimulai dari 1 Desember 2020 sampai dengan 30 September 2021. Dengan total Hadiah Undian sebesar Rp1.5 mikiar.

Ik/MD-BPD-KUR//30/2021/f1

Nasabah yang berhak mengikuti program ini merupakan peserta undian berhadiah adalah seluruh nasabah Tabungan (SIBAPA, SIMPEDA, Tabunganku, SIBAPA Gaji E-Banking, SIBAPA Gaji Non E-Banking, SIMPEDA Gaji E-Banking, SIMPEDA Gaji Non E-Banking, SIBAPA E-Dapem, Simpeda E-Dapem, Tabungan LPD (Sibapa LPD dan Simpeda LPD), Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) dan Giro (Giro Perusahaan, Giro Perorangan, Giro Yayasan, Giro Koperasi, dan Giro Swasta Lainnya).

Nasabah berhak memenangkan lebih dari satu hadiah dikategori yang berbeda. “Informasi pemenang akan disampaikan melalui media massa, media sosial, website Bank BPD Bali, dan di seluruh unit kerja Bank BPD Bali. Dalam waktu 30 hari setelah pengumuman, hadiah tidak diambil akan diserahkan ke Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Dinas Sosial P3A Provinsi Bali,” jelas Sumanaya. Gd-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button