Ketua DPRD Putu Parwata Siap Fasilitasi Kegiatan Ibu-Ibu GKPB Untal-Untal

BADUNG, MataDewata.com | Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menerima audiensi dari Ibu-Ibu GKPB Untal-Untal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, yang diterima di ruang kerjanya, Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa (21/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Putu Parwata menyampaikan Pemerintah dalam kesempatan tersebut DPRD Kabupaten Badung akan selalu siap memfasilitasi berbagai kegiatan di masyarakat sepanjang tidak menyalahi aturan yang ada.

Baca juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Karya Pasupati di Pura Dalem Segara Rupek Banjar Gunung Peguyangan

“Jadi, mereka Ibu-Ibu GKBB ini yang di Untal-Untal mau tamasya mau wisata rohani. Nah, ini kami coba memberikan suatu bantuan dengan regulasi yang ada,” pungkasnya sembari menegaskan dalam memberikan bantuan atau memfasilitasi kegiatan di masyarakat pemerintah dan DPRD selalu bersikap terbuka.

Putu Parwata juga menegaskan, pembangunan di Kabupaten Badung dilakukan secara merata. Terlebih dalam mendukung berbagai kegiatan positif, baik untuk pemberdayaan maupun peningkatan partisipasi masyarakat dalam mengisi pembangunan. Tidak membeda-bedakan berbagai kelompok sehingga terbangun keharmonisan. On-MD

Baca juga :  Kanwil Kemenkumham Bali Terima Kunjungan Alumni PJA 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button