Rental Mobil Murah di Bali “Jayamahe Easy Ride” Solusinya

DENPASAR, MataDewata.com | Dimasa pandemi Covid-19, sektor pariwisata dan transportasi di Bali termasuk sektor yang paling terdampak. Untuk itu, menjawab tantangan dan kondisi tersebut, Jayamahe Easy Ride (PT. Dwi Sarana Mesari) sebagai salah satu perusahaan transportasi di Bali yang tetap eksis dan memberikan pelayanan prima.

“Memberikan harga terbaik dan bisa dikatakan paling murah, sehingga menjadikan kami sebagai salah satu mitra rental mobil terpercaya sejak 2019 versi Traveloka,” ujar Direktur utama dari PT. Dwi Sarana Mesari, Aryanto di Denpasar, Minggu (21/3/2021).

Foto: Sertifikat Prokes Covid-19 PT. Dwi Sarana Mesari.

Memiliki nama branding Jayamahe Easy Ride ia menjelaskan, bahwa pihaknya telah mendapatkan Sertifikat Gold sebagai perusahaan yang telah menerapkan standar pelayanan sesuai prosedur kesehatan dalam penanganan Covid-19 dari Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

Baca juga :  Pikachu Jet Datang ke Bali! Garuda Indonesia Bernuansa Pokemon

Tidak puas dengan memberikan pelayanan sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Jayamahe Easy Ride juga mengakomodir kebutuhan masyarakat Bali yang ingin melakukan upacara atau tirta yatra. Menyediakan kendaraan sewa, mulai dari mobil mini bus, elf, Hiace, tentunya dengan harga yang luar biasa murah. “Bahkan masyarakat Bali juga diberikan keleluasaan pilihan, untuk menggunakan sopir ataupun menyewa tanpa sopir,” jelasnya.

Foto: Staf Customer Assistance Jayamahe Easy Ride.

Selama ini diungkapkannya, Jayamahe Easy Ride memiliki segmen pasar dan konsumen yang beraneka ragam, mulai dari individu, corporate, BUMN, swasta, bank dan juga expatriat yang tinggal di Bali. Review yang di sampaikan oleh beberapa konsumennya saat melakukan booking di traveloka dan juga aplikasi Jayamahe Easy Ride, rata-rata penilaian konsumen memberikan nilai 10.

Baca juga :  Sinergi IHGMA Bersama Pemprov Bali Memajukan Pariwisata Bali

Diawali kemudahan dalam proses booking atau pemesanan, customer servis yang komunikatif dan solutif, bahkan pujian dari banyak konsumen bahwa Jayamahe Easy Ride menyediakan banyak fasilitas seperti menyediakan masker, hand sanitizer, dan air mineral dalam mobil, hingga bonus voucher gratis banana boat di salah satu watersport di Tanjung Benoa.

Ik/MD-RM-TW//17/2021/f1

“Untuk menyewa kendaraan di Jayamahe Easy Ride cukuplah mudah, masyarakat tinggal melakukan pemesanan melalui aplikasi Jayamahe Easy Ride atau menghubungi nomor Customer Assistance 24 jam kami di 03619094919 atau 08179094919,” papar Aryanto.

“Syarat yang tidak ribet, mobil bisa diantar dan di jemput sesuai lokasi permintaan konsumen, atau juga bisa datang langsung ke office kami di Jalan Cempaka Biru Selatan I Nomer 10X, Denpasar,” imbuh Aryanto.

Baca juga :  Jayamahe Easy Ride Promo Sewa Dua Hari Free Satu Hari
Ik/MD-PC-MR//16/2021/f1

Selain itu, dihubungi terpisah melalui sambungan telpon, salah satu konsumen setia Jayamahe Easy Ride, Rizal menyampaikan, bahwa ia sering menyewa berbagaikendaraan mewah di Jayamahe Easy Ride. Mulai dari Pajero, CRV dan juga Alphard.

Menurutnya dengan menyewa di Jayamahe Easy Ride, ia merasa nyaman dan aman, karena seluruh kendaraan yang disediakan dilengkapi dengan asuransi komersil. “Saat terjadi kecelakaan atau musibah, kita tidak perlu mengeluarkan biaya perbaikan. Cukup dengan menghubungi nomor Customer Assistance. Kita bisa mendapatkan mobil pengganti yang sama, sehingga urusannya tidak terhambat,” ungkap Rizal.

Saat ini, Jayamahe Easy Ride selain memiliki kantor pusat di Bali, juga memiliki beberapa cabang di Lombok, Banyuwangi, Malang, Surabaya serta di beberapa kota besar lainnya. Ay-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button