Semarak Dirgahayu 78 Tahun Republik Indonesia, Mobil Tua Jadi Spot Selfie di RS Puri Raharja

DENPASAR, MataDewata.com | Suasana Semarak Dirgahayu Republik Indonesia Tahun 2023 kali ini tampak sedikit berbeda terlihat di RS Puri Raharja. Salah satu rumah sakit swasta yang terletak di tengah kota, tepatnya di Jl. W.R Supratman No: 14 & 19 Denpasar Bali ini tidak hanya terlihat dengan semarak nuansa Merah Putih saja namun semakin meriah dengan adanya mobil tua buatan tahun 1917 (Ford Motel T) sebagai Spot Selfie.

Direktur RS Puri Raharja, dr. Gede Bagus Darmayasa, MM.M.Repro., menyampaikan kehadiran mobil tua yang menjadi salah satu koleksi antik di Kebon Vintage Car Bali menjadi nuansa baru bagi pengunjung dan pasien rumah sakit untuk turut merasakan kemeriahan perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia. Tentu kehadiran kendaraan langka tersebut menjadi daya tarik sebagai spot foto. “Kendati ada di rumah sakit tapi kita (masyarakat dan pasien, red) bisa merasa seperti berkunjung ke museum mobil tua,” ujar Dokter Bagus sapaan akrabnya saat dihubungi, Rabu (16/8/2023).

Ik-MD-BPD Bali-BP//1/2022/fm

Lanjut menyampaikan keberadaan RSU Puri Raharja untuk memberikan jasa pelayanan kepada pasien pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, dengan membuat suasana rumah sakit seperti museum lukisan dan ditambah dengan spot foto mobil tua akan membuat pasien merasa ada di rumah sendiri dengan nuansa indah di setiap sisi ruangan dalam suasana 17 Agustusan.

Berprofesi juga sebagai seorang pelukis inilah yang menjadikan Dokter Bagus bisa menyajikan suasana RS Puri Raharja dengan motto “Sahabat Hidup Sehat” mampu memberikan pelayanan yang professional, bermutu serta safety dengan nuansa berbeda dalam balutan seni bernuansa Merah Putih. Memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang pada tahun ini mengangkat tema: Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Terpasangnya banyak lukisan hasil karya Dokter Bagus tentu menjadi nilai tambah bagi rumah sakit swasta satu ini yang telah meraih Akreditasi dengan predikat Paripurna. Mencirikan bahwa RSU Puri Raharja telah memenuhi standarisasi dari pelayanan yang telah diberikan. “Cowok keren itu walaupun naiknya mobil tua, tetapi tetap bisa membahagiakan pasangannya walau tidak dengan memberikan kain sutra. Mobil boleh Tua,Tapi Gita & Mega staff Puri Raharja tetap melayani dengan Prima,” tulis Dokter Bagus pada caption video yang dikirimkannya ke redaksi MataDewata.com memperlihatkan suasana serta spot foto mobil tua di rumah sakit RS Puri Raharja.

Ik-MD-BPB-BDP//17/2023/fm

Di sisi lain, Dokter Bagus yang juga Bendesa Pura Goa Lawah itu menyampaikan RSU Puri Raharja telah mendukung program pemerintah dalam menyukseskan Universal Health Coverage (UHC) dengan menjadi salah satu rekanan BPJS Kesehatan dalam melayani peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Selain melayani pasien peserta JKN, juga melayani pasien umum dan kerjasama.

“RSU Puri Raharja saat ini kelas C selalu berusaha untuk meningkatkan semangat, kerja keras dan melakukan inovasi diberbagai lini dengan berpedoman pada kebijakan rumah sakit serta nilai-nilai dasar rumah sakit. Semoga dengan hal tersebut akan terus mendorong kita untuk bisa terus mengembangkan diri dan mencapai prestasi yang membanggakan. Dirgahayu Republik Indonesia, semoga Tuhan Yang maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmatnya kepada kita semua,” tutup Dokter Bagus. On-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button