Polres Klungkung Ingatkan Masyarakat Utamakan Keselamatan dan Kesehatan

KLUNGKUNG, MataDewata.com | Gelar Operasi Keselamatan Agung 2021, personel Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung bagikan leaflet kepada masyarakat pengguna jalan dan pengunjung Pasar Seni Klungkung. (16/4/2021).

Dalam leaflet yang dibagikan berisi himbauan untuk mematuhi batas kecepatan berkendara, mengurangi kecepatan saat mendekati persimpangan. Mengajak masyarakat untuk membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Selalu gunakan sabuk pengaman saat berkendara.

Baca juga :  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tingkatkan Standar Pelayanan Melalui Forum Konsultasi Publik
Ucp/MD-RSPR//14/2021/fm

Menghentikan peyalahgunakan kendaraan barang untuk menggangkut orang serta larangan untuk tidak mudik dari pada harus putar balik. Dalam situasi pandemi Covid-19 masyatakat juga diingatkan agar menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan.

Ucp/MD-GK-GSL//14/2021/fm

Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Klungkung, Ipda I Made Wirka mengatakan, kegiatan menyasar pengemudi dan kendaraan bermotor ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2021. “Kita mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” kata Ipda Wirka.

Baca juga :  Penggalian Tanah Ancam Pura Penataran Agung Catur Parahyangan Ratu Pasek

Selain dengan leaflet anggota Satuan Lalu Lintas dalam memberikan himbauan juga melalui beberapa papan bertuliskan kalimat yang mudah dimengerti. “Kita juga beri himbauan secara langsung berkomunikasi dengan menghampiri beberapa pengemudi kendaraan dan pengunjung pasar,” tandasnya. RS-MD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button