Goldcoin Pizza Hadir di Perempatan Pantai Saba

JRX Ikut Dalam Acara Berbagi

GIANYAR, MataDewata.com | Pencinta kuliner di Pulau Dewata kini kembali dimanjakan dengan kehadiran Goldcoin Pizza yang beralamati Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No: 231, Saba, Blahbatuh, Gianyar (Perempatan Pantai Saba). Mengenalkan kepada masyarakat, setelah dibuka tanggal 11 September dilanjutkan pembagian (berbagi) 999 potong Goldcoin Pizza hingga tanggal 20 September 2021 mendatang.

Pengelola Goldcoin Pizza, I Nyoman Miasa mengatakan, usaha kuliner ini diinisiasi PT Goldcoin Internasional Developmen dibawah pengelolaan Koperasi Komsumen Keluarga Goldcoin Internasional yang berlokadi di lantai dasar Graha Kariana.

“Kita buka tanggal 11 September sampai tanggal 20 September 2021 kita berbagi sebanyak 999 potong Goldcoin Pizza yang menjadi angka keberuntungan bagi Goldcoin. Dibagikan di perempatan jalan Pantai Saba,” ujarnya ditemui, Senin (13/9/2021). Ia mengungkapkan Goldcoin Pizza akan dibuka di seluruh kabupaten/kota di Bali termasuk daerah lainnya di Indonesia.

Baca juga :  Bandara Ngurah Rai Hadirkan R-Port Food Hall Bersama UMKM

Saat acara berbagi pizza turut hadir Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau biasa dikenal dengan nama Jerinx. Ia menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan berbagi tersebut. Pasalnya di saat seperti sekarang ini menurutnya sangat diperlukan geliat usaha yang juga mengedepankan aksi berbagi dan memang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saya berharap makin banyak usaha-saha yang selain mengambil juga memberi masyarakat. Yang masuk akal/logika saat ini rakyat menbantu rakyat untuk membangun kekuatan. Contoh paling mikro, bagi-bagi makanan karena tidak ada lagi masalah fundamental selain masalah perut lapar,” ujar Jerinx sembari mengingatkan kesehatan saat ini menjadi hal terpenting untuk dijaga bersama.

Baca juga :  Kembali Bumbak, Restoran Stylish Pilihan Selebriti

Goldcoin Pizza berkalaborasi dengan After 9 Bar yang berada di lantai atas di gedung yang sama ini menyediakan berbagai varian pizza serta berbagai menu lainnya seperti BBQ/Steak, Salad, Dessert, Pasta dan Oriental Chuisine tentu dengan varian minuman. Semua disajikan istimewa, harga merakyat dengan rasa bintang lima. Harga Goldcoin Pizza sendiri dijual dari harga Rp50-80 ribu.

Baca juga :  NAD COFFEE & EATERY Tempat Asyik Bagi Pecinta Kuliner Dewata

Nyoman Miasa yang memiliki segudang pengalaman keliling dunia sebagai pekerja di bidang kuliner menyampaikan, dipilihnya pengembangan Pizza oleh PT Goldcoin Internasional Developmen untuk mengulang kembali sejarah lama, dimana Bitcoin awalnya dipakai untuk membeli pizza dan kini nilai Bitcoin sudah mencapai Rp700 juta. “Dulu harganya Rp50/perak sekarang sekitar Rp700 juta dalam 10 tahun. Itu kita harapkan terulang lagi di Goldcoin Pizza (harga Goldcoin,”red),” harapnya. MD-9

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button